×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kisah sedih calon pengantin, pasangannya meninggal karena kecelakaan

View Image

0

BRILIO » Cinta

5 Kisah sedih calon pengantin, pasangannya meninggal karena kecelakaan

Padahal acara pernikahan tinggal menghitung hari.

19 / 01 / 2018

Brilio.net - Perasaan senang akan penantian upacara sakral pernikahan memang sulit digambarkan. Hampir tiap calon pengantin pasti akan merasa bahagia sekaligus penasaran akan berjalan seperti apa acara pernikahannya. Bahkan sebelum menuju ke ikatan suci, mereka telah mempersiapkan banyak persiapan seperti foto prewedding, menyebar undangan ke sanak saudara dan lain-lain.

Sayangnya tak semua niat baik tersebut bisa dijadikan kenyataan. Manusia hanya bisa berencana namun Tuhan yang akan menentukan. Seperti kisah sedih yang dialami para calon pengantin ini, hanya tinggal menghitung hari, namun salah satu dari mereka harus mengalami musibah meninggal dunia.

Beberapa penyebab di antaranya adalah karena kecelakaan lalu lintas. Tak sedikit mereka yang mengalami kecelakaan bahkan sedang dalam kegiatan mempersiapkan acara pernikahannya.

Berikut ini lima kisah sedih calon pengantin yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas, seperti brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Jumat (19/1).

1. Dua minggu sebelum pernikahan calon suami terlibat kecelakaan.

Loading...

calon pengantin meninggal © berbagai sumber

foto: Instagram/@teregreen_

Pasangan Tere dan Candra akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 27 Januari yang akan datang di Tigalingga, Sumatera Utara. Namun hanya dua pekan jelang pernikahannya, calon suami Tere ini lebih dulu dijemput maut. Kabarnya, Candra akan mengambil undangan yang kemudian bakal mereka antarkan ke kerabat. Namun dalam perjalanannya ia terlibat kecelakaan lalu lintas. Kisahnya ini Tere posting melalui akun Instagram dan Facebook yang kemudian menjadi viral.

2. Calon mempelai wanita meninggal akibat tertabrak kereta saat mengantar undangan.

calon pengantin meninggal © berbagai sumber

foto: Facebook/barita.sitompul.33

Kisah ini terjadi di Sumatera Utara. Calon mempelai wanita bernama Eva yang akan antar undangan tewas tertabrak kereta api. Eva yang menumpang ojek online untuk mengantar undangan pernikahannya tersebut tertabrak di perlintasan Jalan Danau Singkarak. Eva dan Dohar harus dipisahkan oleh maut karena calon mempelai wanita ini mendapat cedera yang parah dan meninggal di tempat.

3. Rencana membeli gaun pengantin, harus terhenti karena kecelakaan tunggal.

calon pengantin meninggal © berbagai sumber

foto: Facebook/caika.chubbiiee

Kecelakaan tunggal sebuah mobil yang dialami oleh satu keluarga terjadi di Kota Sibolga, Sumatera Utara. Diketahui, salah satu dari penumpang tersebut bernama Feronica tewas dalam kecelakaan tersebut. Rupanya Feronica akan melaksanakan pernikahan pada bulan Februari 2018 mendatang. Keluarga ini sedang menuju Medan untuk membeli perlengkapan pernikahan, salah satunya adalah gaun pengantin calon mempelai wanita.

4. Kecelakaan minibus vs truk menewaskan calon pengantin yang merupakan presenter televisi.

calon pengantin meninggal © berbagai sumber

foto: Twitter/@ntshrssdn

Insiden kecelakaan antara minibus dengan truk di Jalan Mampang, Jakarta Selatan menewaskan beberapa penumpang. Salah satu diantaranya yaitu Natasha Rossdiana. Natasha pernah jadi presenter pada beberapa acara televisi. Sayangnya, rencana pernikahan Natasha dengan pria asal Yunani, Yorgos, harus kandas akibat kecelakaan yang terjadi ini.

5. Calon mempelai wanita tertabrak mobil saat hendak pergi bekerja.

calon pengantin meninggal © berbagai sumber

foto: merdeka.com

Telah terjadi kecelakaan di Jalan Wonogiri-Ngadirojo antara sebuah sepeda motor dan mobil. Sepeda motor ini dikendarai oleh Ari Wibowo dan tunangannya. Calon pengantin ini terlibat kecelakaan saat akan berangkat kerja dan harus membatalkan rencana pernikahan mereka. Calon mempelai wanita tewas dalam kecelakaan tersebut.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    68%

  • Marah

    4%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more