Brilio.net - Kamu mungkin sering melihat di TV atau di lingkungan sekitarmu banyak pesta pernikahan digelar di gedung-gedung mewah. Tapi kamu sesekali perlu melihat bahwa jauh di pedesaan, masih ada lho pesta pengantin yang digelar dengan keprihatinan. Boro-boro bermewah-mewahan, bisa menggelar resepsi saja sudah sangat bersyukur.

Cerita keprihatinan dalam menggelar pernikahan juga dialami sepasang pengantin asal Sampang, Madura, Jawa Timur yang tak diketahui identitasnya ini. Berdasar video yang brilio.net lansir dari media sosial, Jumat (7/4), sepasang pengantin dan pengiringnya harus rela becek-becekan di jalan berlumpur untuk menuju tempat resepsi.

"Ini yang dinamakan perjuangan cinta. Semoga langgeng dan menjadi keluarga SAMAWA," tulis caption yang melengkapi unggahan tersebut.

Tak ayal, banyak netizen bersimpati dan mendoakan agar pernikahan kedua mempelai langgeng seta menjadi keluarga yang berbahagia hingga kakek dan nenek.

Pengantin Madura © 2017 brilio.net

Loading...

"Aduh kasihan banget semoga sakinah mawaddhah warahmah dan lekas mendapatkan momongan," tulis Amalal mengomentari video tersebut.

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah Amiiin.. Selamat menempuh hidup baru mas brow..," sambung Roky.

Nah, berikut video 'prosesi' jalan kaki lewat jalan berlumpur kedua mempelai tersebut. Perjuangan cinta banget: