1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Duh
Ismarlina Mokodompit 11 Oktober 2017 19:05

Hendak nikah, pria ini bernasib malang karena dikerjai teman-temannya

Niatnya untuk keseruan, tapi kebablasan.

Brilio.net - Saat seseorang berencana untuk menikah, seringkali teman atau sahabat calon pengantin akan merayakan hubungan persahabatan dengan mengadakan acara spesial. Acara yang dikenal dengan sebutan pesta lajang ini biasanya dilakukan sebelum hari pernikahan tiba. Jenis acaranya pun bermacam-macam, namun yang pasti tujuannya adalah untuk menyenangkan dan memanjakan calon pengantin.

Namun sayang, baru-baru ini nasib malang justru dialami calon pengantin pria. Berencana hendak menikah, sahabat-sahabatnya malah menyiksanya dengan cara yang sungguh keterlaluan. Calon pengantin pria diikat di tiang lampu di dekat jalan di Guangzhou kemudian beberapa petasan diikatkan ke pantatnya. Seorang teman calon pengantian pria itu kemudian menyalakan petasan dan menyebabkan ledakan kecil di sekitar pria malang itu.

Akibat perbuatan para sahabatnya, pria itu kemudian harus dilarikan ke rumah sakit karena punggungnya berdarah. Tidak jelas bagaimana kondisi pria itu selanjutnya. Tapi yang pasti ia harus merasakan sakit di hari bahagianya.
 
Simak videonya berikut ini:

 



(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Tips Milih Hp Bekas Biar Nggak Ketipu
Salah satu cara memperoleh Hp idaman dengan harga miring adalah dengan beli hp bekas. Namun sayangnya, kadang orang salah beli, mau beli hp bekas ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    8%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    50%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Hendak nikah, pria ini bernasib malang karena dikerjai teman-temannya.
Niatnya untuk keseruan, tapi kebablasan.
https://www.brilio.net/duh/hendak-nikah-pria-ini-bernasib-malang-karena-dikerjai-teman-temannya-171011m.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP