1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cinta
Muhammad Bimo Aprilianto 19 Desember 2017 17:04

5 Kasus pasangan kembar nikahi pria yang sama, tak ada yang mau kalah

Paling tidak cara ini bisa menjaga hubungan kakak-adik tetap harmonis.

Brilio.net - Sudah biasa jika anak kembar memiliki banyak kesamaan. Dari bagian-bagian tubuh yang hampir sama, hobi yang sama bahkan hingga merasakan perasaan yang sama. Namun siapa sangka, dalam hal percintaan pun pasangan kembar memiliki selera yang sama terhadap lawan jenisnya. Mungkin di luar sana ada beberapa kasus pasangan kembar berkelahi karena memperebutkan seseorang yang sama untuk dijadikan pasangan kekasih.

Tapi berbeda cerita dengan pasangan-pasangan kembar ini. Daripada terlibat perselisihan, mereka lebih rela berbagi suami dengan menikahi satu orang pria yang sama. Entah karena memang benar-benar rela atau karena tak mau kalah, namun paling tidak cara ini bisa menjaga hubungan kakak-adik tetap harmonis.

Berikut ini 5 kasus pasangan kembar nikahi pria yang sama yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber.

1. Vicki dan Valerie.

foto: barcroft-media

Pasangan kembar asal Utah, Amerika Serikat menikah dengan satu orang pria bernama Joe Darger. Vicki dan Valerie sudah berpacaran dengan Joe sejak umur 19 tahun. Pasangan ini sepakat untuk berbagi suami ketika Joe ingin menikahi mereka. Bahkan keluarga yang sudah dikaruniai 24 anak ini mengizinkan sepupunya, Aline, untuk menikahi Joe. Sekarang ini Joe memiliki tiga istri dan 24 orang anak.

2. Grace dan Gracious.

foto: peacefmonline.com

Lelaki bernama Kaundula berhubungan baik dengan pasangan kembar Grace dan Gracious. Namun ketika pria yang tinggal di Pulau Livingstone, Zambia ini ingin melamar salah satu dari mereka, kakak-adik kembar itu tidak terima. Grace dan Gracious hanya mau menerima pinangan jika Kaundula menikahi keduanya atau tidak sama sekali. Akhirnya mereka bertiga menikah dan saat ini sudah memiliki tiga orang anak.

3. Owami dan Olwethu Mzazi.

foto: news24.com

Pasangan kembar identik ini memutuskan untuk menikahi pria yang sama. Alasannya adalah karena kakak-beradik ini ingin tetap bersama. Kebersamaan mereka dari kecil membuat Owami dan Olwethu tidak ingin berpisah saat mereka sudah menikah nanti. Sekarang ini pasangan kembar asal Afrika Selatan itu sudah menikah dengan seorang mantan produser televisi, Mzukiseni Mzazi.

4. Anna dan Lucy DeCinque

foto: Instagram/@annalucydecinque

Anna dan Lucy merupakan pasangan paling identik sedunia. Masalah selera lawan jenis pun sama persis dan mereka ingin sama-sama menikah hanya dengan satu orang pria yang sama. Ben merupakan lelaki yang sudah mereka pacari selama tujuh tahun. Sempat merasa dilema, namun akhirnya mereka memutuskan untuk tetap menikahi Ben.

5. Sirintara dan Thipawan

foto: elitereaders.com

Pada tahun 2011, Winchao Tao menikahi saudara kembar Sirintara dan Thipawan. Ketiga orang ini merupakan teman semasa kecil, hingga dewasa masih tetap berhubungan sangat baik.

Sampai akhirnya pria asal Thailand ini memacari kedua kakak-beradik tersebut selama beberapa tahun belakangan. Merasa tak dapat memilih salah satunya akhirnya Tao menikahi Sirintara dan Thipawan sekaligus. Saudara kembar ini menerima pinangan Tao dengan bahagia.

(brl/swh)

YOU MAY ALSO LIKE

Kisah Akshay Kumar, Jadi Bintang Butuh Kerja Keras
Pernah menjadi juru masak serta asisten fotografer, kini Akshay Kumar dikenal sebagai bintang Bollywood.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    16%

  • Ngakak!

    29%

  • Wow!

    29%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    19%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

5 Kasus pasangan kembar nikahi pria yang sama, tak ada yang mau kalah.
Paling tidak cara ini bisa menjaga hubungan kakak-adik tetap harmonis.
https://www.brilio.net/cinta/5-kasus-pasangan-kembar-nikahi-pria-yang-sama-tak-ada-yang-mau-kalah-171219d.html
SEND

WHAT DO YOU THINK



TRENDING

MORE STORIES


Show More Stories
TOP