Brilio.net - Baru-baru ini banyak orang tengah membahas video viral seorang guru TK. Guru TK tersebut memiliki paras yang luar biasa cantik. Ia juga memperlakukan muridnya dengan baik yakni memberikan salam pembuka kelas yang hangat.

Video viral itu pertama kali disebarkan oleh akun Facebook Nattaya Nat pada 20 Juni 2019 lalu. Sosok guru TK tersebut tampak memeluk dan high five dengan muridnya sebelum masuk kelas.

Perlakuan manisnya membuat warganet kagum. Banyak yang iri dengan para murid TK yang bisa secara langsung berinteraksi dengan guru TK tersebut. Saking viralnya, video guru TK ini dibagikan 36 ribu kali dan disukai 22 ribu warganet.


Masih banyak yang penasaran dengan identitas guru TK cantik ini. Usut punya usut, guru TK ini memiliki nama lengkap Nat Nattaya. Ia ternyata masih muda lho. Usianya kini 24 tahun. Nat kini tinggal di Chacherngsao, Chachoengsao, Thailand.

Diketahui, Nat kini mengajar di Ban Prueyay School Chachoengsao. Ia mengajar sebagai guru bahasa Thailand.

Nah, sudah menjadi kebiasaan bagi Nat dan guru di Thailand lainnya untuk memberikan salam pembuka bagi muridnya berupa pelukan atau high five.

Tidak banyak yang tahu identitas lengkap Nat. Pasalnya, wanita kelahiran 29 Maret 1994 ini cukup tertutup di media sosial. Akun Instagramnya @Nattayanat29 dikunci namun ia masih aktif berbagi foto via Facebook Nattaya Nat.

Sebenarnya seperti apa sih kegiatan sehari-hari Nat sebagai guru? Simak fotonya berikut ini dilansir Brilio.net dari Facebook Nattaya Nat, Kamis (27/6).

1. Style Nat saat mengajar, rapi pakai seragam warna cream.

guru tk viral © Facebook/Nattaya Nat

 

2. Ia juga biasa pakai kemeja floral rapi saat mengajar.

guru tk viral © Facebook/Nattaya Nat

 

3. Kalau gurunya seperti ini, muridnya pasti betah.

guru tk viral © Facebook/Nattaya Nat

 

4. Guru TK yang satu ini sangat jago matchingin busana.

guru tk viral © Facebook/Nattaya Nat

 

5. Ia terlihat sangat ramah kepada murid-muridnya.

guru tk viral © Facebook/Nattaya Nat