Brilio.net - Rasanya dalam mengekspresikan diri memang tidak mengenal yang namanya usia. Di tahun 2019 ini, semua orang berhak mengekspresikan dirinya seperti apa yang mereka suka. Mulai dari anak kecil, orang dewasa, hingga orang yang sudah lanjut usia sekalipun.

Ya, hal tersebut tampaknya cocok untuk menggambarkan sosok kakek yang satu ini. Di usianya yang kini telah menginjak 62 tahun, ia tak sungkan bergaya ala anak hypebeast masa kini. Melalui akun Instagram pribadinya, kakek bernama Mahmud itu terlihat beberapa kali menunjukkan penampilannya yang gaul.

Dari ujung kaki hingga ujung kepala, Mahmud mengenakan sejumlah barang-barang dari brand ternama. Menariknya, bukan cuma berpose ala anak muda, ia juga kerap menirukan gaya sejumlah selebriti serta selegram Tanah Air, lho.

Hingga saat ini, pria yang terkenal dengan sebutan Hype Grandy itu telah memiliki 11 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya. Nah, kira-kira seperti apasih totalitas Hype Grandy tiru penampilan seleb? Berikut brilio.net rangkumkan dari akun @hypegrandy, Kamis (6/6).

1. Aksi Hype Grandy tirukan Jess No Limit, yang bukan lain adalah Gamer ternama di Indonesia.

hypegrandy seleb © 2019 brilio.net

2. Totalitas kakek berpose bak Rayi RAN. Mulai dari jaket, celana, hingga sepatunya yang sama.

hypegrandy seleb © 2019 brilio.net

3. Demi menyerupai Rayi, ia rela nih pemotretan di stasiun juga.

hypegrandy seleb © 2019 brilio.net

4. Pose di Hydrant Pilla antara pebisnis muda Tirta Hudhi vs Hype Grandy. Siapa paling kece?

hypegrandy seleb © 2019 brilio.net

5. Pinky Boy ala YouTuber Hans Christian dan kakek. Dari ujung kaki hingga ujung kepala. Latar fotonya juga dipilih yang persis.

hypegrandy seleb © 2019 brilio.net

6. Tampaknya Gading Marten akan terkesima melihat Hype Grandy tirukan gayanya.

hypegrandy seleb © 2019 brilio.net