×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Pasang kakak-beradik seleb Indonesia ini sering dikira kembar

View Image

0

BRILIO » Selebritis

11 Pasang kakak-beradik seleb Indonesia ini sering dikira kembar

Punya paras yang mirip dan selalu bersama.

25 / 05 / 2019 02:05

Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Nggak cuma seputar kisah asmara aja nih, hubungan para seleb dengan saudara kandungnya pun tak luput dari sorotan publik. Sebagai saudara kandung, pasangan kakak-beradik seleb ini selalu kompak dalam berbagai kesempatan.

Sama-sama terjun di dunia hiburan, kakak-beradik seleb ini juga dikenal dengan julukan sibling goals lantaran kerap menunjukkan dukungan untuk satu sama lain. Nggak salah deh, kalau momen kebersamaan yang kerap mereka pamerkan di media sosial selalu mencuri perhatian publik.

Nggak cuma dikenal kompak, pasangan kakak-beradik seleb ini juga banyak dikenal lantaran paras mereka yang mirip abis. Padahal beberapa dari mereka punya jarak usia yang cukup jauh. Punya paras yang mirip dan selalu bersama, nggak salah kalau pasangan kakak-beradik ini sering dikira kembar.

Siapa saja mereka? Yuk langsung intip 11 pasang kakak-beradik seleb Indonesia yang sering dikira mirip seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/5).

1. Pesona kakak-beradik yang satu ini memang nggak bisa ditolak. Paras Citra Kirana dan Erica Putri bak saudara kembar saat berhijab gini.

Loading...

kakak-adik seleb suka mirip  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki

2. Cuma beda usia 15 bulan, Nagita Slavina dan Caca Tengker juga punya paras yang mirip abis. Cantik semua!

kakak-adik seleb suka mirip  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cacatengker

3. Zaskia dan Shireen Sungkar juga jadi salah satu pasangan kakak-beradik dari kalangan seleb yang terkenal. Saat awal muncul bersama, banyak lho yang mengkira keduanya kembar.

kakak-adik seleb suka mirip  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiasungkar

4. Meskipun terpaut usia hingga delapan tahun, namun Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan punya dikenal kompak abis. Penampilan keduanya saat berhijab pun mirip banget.

kakak-adik seleb suka mirip  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cynthiaramlan

5. Sama-sama cantik, Sandra Dewi dan Kartika Dewi juga sering dikira kembar. Apalagi keduanya selalu tampil dengan gaya yang sama.

kakak-adik seleb suka mirip  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kartikadewi20

6. Syahrini dan Aisyahrani juga dikenal sebagai salah satu pasangan kakak-adik seleb yang kompak abis! Sering tampil kompak dengan gaya sama, keduanya pun kerap dibilang kembar.

kakak-adik seleb suka mirip  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@syh55

7. Selalu kompak dalam berbagai kesempatan, paras cantik Putri, Sitha dan Ambar Marino yang mirip abis ini bikin banyak yang mengira mereka kembar.

kakak-adik seleb suka mirip  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@putrimarino

8. Kompak tampil dengan kebaya toska dan makeup yang sama, penampilan Anissa Aziza dan Amalia Aqsa ini bikin susah dibedain.

kakak-adik seleb suka mirip  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@amaliaaqsa

9. Beda usia tujuh tahun, Ririn Ekawati dan Rini Yulianti selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Tuh, lihat gaya liburannya aja kompak abis!

kakak-adik seleb suka mirip  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ririnekawati

10. Sama-sama punya senyum manis, Acha Septriasa dan Juwita Marissa suka bikin orang susah bedain nih. Mirip abis!

kakak-adik seleb suka mirip  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@septriasacha

11. Bukan saudara kembar dan punya selisih usia tiga tahun, namun Chika dan Lia Waode punya paras yang mirip abis. Suka susah bedain ya?

kakak-adik seleb suka mirip  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@liawaode





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    9%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    9%

  • Love

    73%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more