Brilio.net - Bagi kamu pecinta dunia hiburan khususnya sinetron tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Nikita Willy. Wanita asal Jakarta ini sudah melalang buana di sinetron sejak tahun 2000 silam. Tak hanya sibuk di sinetron, ia juga merambah ke dunia film, tarik suara, model iklan, dan masih banyak lagi lainnya.

Penampilan Nikita Willy yang semakin dewasa membuat banyak orang kagum. Kecantikannya kerap kali disebut mirip dengan seleb kenamaan dunia. Aktris 24 tahun ini disebut mirip dengan Ariana Grande, Kayliejenner, bahkan Kim Kardashian.

Beberapa waktu lalu Nikita Willy mengunggah satu potret fotonya. Nikita tampil dengan balutan busana putih, gaya rambut diikat ke belakang, dan makeup flawless. Dia tampak memperlihatkan rambutnya yang indah.

Nikita mirip Ariana instagram
foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

"this look and hair," tulis Nikita dikutip brilio.net dari akun Instagram @nikitawillyofficial94 pada Jumat (10/5).

Sebelumnya Nikita memang sudah sering disebut mirip dengan beberapa artis dunia. Kali ini ia kembali dibilang mirip oleh para penggemar, penghuni dunia maya, dan followernya di Instagram. Pada unggahan tersebut Nikita menuai banyak pujian. Warganet kembali menyebut kalau Nikita Willy mirip dengan artis dunia.

"@nikitawilly94 Matamu indah lentik ..itu tatapan jatuh cinta memanah meluluhkan hati Reamu hehe. Masihkan ada rada cinta dihatimu ..masihkah ada rasa sayangmu untukku... hehe Rea nyanyi untukmu Nikita sayankku," komentar akun @ iktekasarjana.

"Wah: gwa jadi inget kayliejenner cara bedaknya queen nikitawilly," tulis akun @barat_all.

"Kim kardashian is that you?" tanya @imharleyquin.

"Kaya Ariana Grande," ungkap @ptry.shrynty11_.

"@kimkardashian," kata akun @listyapratiwi94.