×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Foto Nikita Willy pakai gaun belahan tinggi, bikin susah kedip

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Foto Nikita Willy pakai gaun belahan tinggi, bikin susah kedip

Mengenakan gaun belahan tinggi menambah aura seksi Nikita Willy.

28 / 01 / 2019 16:34

Brilio.net - Menjadi seorang publik figur di industri hiburan tentunya akan menjadi sorotan masyarakat. Tak hanya soal karier dan kehidupan pribadi para publik figur saja, melainkan juga gaya berpenampilan mereka.

Penampilan seorang artis yang mencolok terkadang menjadi pusat perhatian para penggemar. Seperti contohnya ketika seorang artis wanita memakai pakaian seksi, termasuk gaun dengan belahan tinggi.

Mungkin hampir setiap artis wanita yang kerap tampil seksi pernah memakai gaun model belahan tinggi. Salah satunya adalah aktris sinetron sekaligus penyanyi, Nikita Willy.

Nikita Willy dalam beberapa momen kerap mengenakan gaun belahan tinggi. Tak hanya di acara-acara formal aja lho Nikita pakai gaun model ini, tetapi juga saat jalan-jalan di luar negeri pun Nikita beberapa kali tampak memakainya.

Seperti apa potret Nikita Willy saat memakai gaun belahan tinggi? Berikut brilio.net rangkum fotonya dari akun Instagram @nikitawillyofficial94, Senin (28/1).

Loading...

1. Pake gaun motif dengan belahan tinggi, Nikita tampak seksi ya?

nikita gaun belahan tinggi instagram

2. Kalau ini waktu Nikita bareng sang pacar dan teman di Jaipur, India. Gaunnya elegan banget ya?

nikita gaun belahan tinggi instagram

3. Nikita tampak santai dengan dress biru yang memamerkan sebelah kakinya.

nikita gaun belahan tinggi instagram

4. Jalan-jalan di luar negeri pun Nikita tetap pede pakai dress belahan tinggi ya?

nikita gaun belahan tinggi instagram

5. Bergaya di atas kapal dengan gaun belahan tinggi, cocok nggak nih?

nikita gaun belahan tinggi instagram

6. Jalan-jalan santai pakai dress simpel belahan tinggi. Gimana menurutmu penampilan Nikita?

nikita gaun belahan tinggi instagram







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    20%

  • Love

    20%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more