Brilio.net - Usia 6 tahun adalah usia emas di mana anak-anak belajar dan menyerap pengetahuan dari sekelilingnya. Peran keluarga seperti orangtua akan sangat memengaruhi tumbuh kembang si kecil. Oleh karena itu, banyak yang memaksimalkan masa belajar sambil bermain di usia ini. Bakat tersembunyi seperti menyanyi, olahraga, atau akademik seringkali terlihat dalam fase ini.

Belakangan viral seorang bocah 6 tahun di China karena bakatnya menjadi seorang hair stylist di China. Bocah bernama Jiang Hongq ini menjadi sensasi internet karena aksinya mencukur rambut dengan hasil yang menawan. Orangtua Jiang Hongq memang pemilik sebuah salon kecantikan dan mendukung penuh bakat tersembunyi anaknya tersebut.

bocah 6 tahun hair stylist  © 2019 brilio.net

foto: Shanghaiist.com

Tak hanya memotong rambut, Jiang Hongq juga bisa memberikan pelayanan lebih seperti massage dan cuci rambut. Dilansir Brilio.net dari Shanghaiist, Minggu (16/6), kliennya berasal dari berbagai usia. Dari muda hingga orang tua, Jiang Hongq pernah memberikan pelayanan menawan dengan bakatnya sebagai hair stylist. Tangan si kecil ini begitu lincah saat mencukur rambut kliennya.


Jiang Hongq bahkan tak hanya melakukan aksinya di salon saja. Bocah kecil yang satu ini juga datang ke rumah kliennya dan mencukur rambut kliennya. Kerennya lagi, Jiang Hongq juga bisa memberikan makeup cantik bagi wanita yang tak kalah dengan hair stylist terkenal lainnya lho.

Aksi Jiang Hongq ini sekarang jadi sensasi internet. Bocah imut berbakat ini mempunyai jutaan follower di Kuaishou atau media sosial yang populer di China.

Orangtuanya sendiri sudah mulai mengajarkan ilmu menata rambut sejak dirinya masih berumur 4 tahun. Sekarang, Jiang Hongq sudah bisa memberikan berbagai potongan rambut hits yang sedang populer dengan mudah. Keren sekali ya bakat bocah yang satu ini!