Brilio.net - Ketika perempuan mengalami fase menstruasi atau datang bulan, perubahan hormon pasti terjadi. Tak heran bila saat datang bulan akan lebih sensitif, malah beberapa wanita kerap mengalami perut mulas.

Tak hanya itu, bagi perempuan aktif, saat datang bulan sering dilanda kepanikan karena beresiko 'bocor' atau 'tembus'. Bahkan tak sedikit yang mengenakan pembalut berlapis-lapis agar aman dari resiko tersebut.

Pembalut © 2018 brilio.net

Namun kini tak perlu khawatir, karena sebuah perusahaan pembalut, PT. Softex Indonesia menghadirkan Softex Celana Menstruasi untuk memberikan solusi untuk perempuan agar tetap nyaman tidur semalaman atau saat beraktivitas tanpa rasa takut bocor walaupun sedang deras-derasnya.

"Kami menyadari bahwa ketika menstruasi awal atau sedang dalam jumlah banyak, tak sedikit perempuan yang memakai pembalut 2-3 buah sekaligus. Ada juga yang menggunakan alas perlak yang kerap digunakan anak kecil agar darah haid tidak berceceran ke sprei," ujar Head of Feminine Care, PT Softex Indonesia,Ekayani Go, Head of Feminine Care, PT Softex Indonesia beberapa waktu lalu.

Loading...

Pembalut berbentuk celana ini memang didesain seperti celana dengan daya serap tiga kali lebih maksimal dibandingkan pembalut malam biasa. Selain itu, permukaannya juga diklaim selembut kain dan mengikuti bentuk bokong perempuan sehingga dapat melindungi dari segala arah meski sedang deras-derasnya.

"Dengan perlindungan 360 derajat ke segala arah, dan kemampuan menyerap cairan hingga 3 kali pembalut panjang biasa, Softex Celana Menstruasi dijamin zero bocor dipakai kapan pun dan di mana pun. Dengan permukaan selembut kain, nyaman untuk dipakai saat tidur maupun saat beraktivitas," pungkasnya.