Brilio.net - Kamu-kamu para cewek pastinya ingin memiliki wajah cantik berseri. Wajar jika kamu berupaya melakukan perawatan meski kadang-kadang harus mengeluarkan kocek cukup besar. Nggak masalah yang penting bisa punya wajah kinclong. Tapi tunggu dulu. Kalau kamu selalu menggunakan kosmetik berbahan kimia untuk mendapatkan wajah menawan, sebaiknya mulai sekarang dipikirkan kembali deh.   

Soalnya, sekarang ini banyak kosmetik yang memanfaatkan bahan alami lho. Berdasarkan hasil riset bubuk green tea atau yang dikenal dengan matcha ternyata memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membuat kulit wajah terlindungi dari radikal bebas akibat paparan sinar matahari. Bahan alami ini juga dapat mengatasi kulit berminyak dan berjerawat lho.

“Matcha itu merupakan salah satu jenis green tea yang baik untuk kulit. Kandungan antioksidannya tinggi sekali, sehingga biasa dipakai untuk merawat kecantikan sejak dulu kala,” jelas dr Gloria Novianti SpKk dalam acara Matcha Garnier, belum lama ini.

Karena itu, kamu disarankan untuk menggunakan peralatan perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan matcha. Ini bisa membantu seorang wanita tampil lebih percaya diri dengan efek positif yang dihasilkan antioksidan dari matcha.

“Saya menyarankan untuk pakai produk skin care yang tetap mengandung matcha. Lebih bisa membuat wajah bersih, nggak kusam dan berjerawat,” katanya.

Tuh, mulai sekarang kurangi deh penggunaan kosmetik berbahan kimia.