Brilio.net - Proses counturing atau membuat garis wajah merupakan salah satu langkah makeup yang penting. Kamu akan mendapat hasil riasan yang maksimal ketika mendapat counturing yang tepat. Dan bisa fatal jika yang terjadi malah sebaliknya. Bukannya cantik kamu malah bisa membuat hancur riasanmu.

Teknik serta cara membuat countur atau garis wajah bisa dibilang juga tak mudah, dan tidak semuanya bisa. Makanya banyak para beauty blogger berbagi tips dan trik yang tepat untuk melakukannya dengan baik. Salah satunya seperti yang dilakukan seorang beauty blogger berdarah Pakistan, Sadia Slayy. Di akun Instagram maupun kanal YouTube pribadinya Sadia rajin membagikan tutorial makeup sejak beberapa tahun terakhir.

Dalam postingannya yang baru-baru ini, Sadia membagikan tips untuk membuat countur wajah. Sadia bukannya menggunakan alat makeup namun malah menggunakan sepatu hak tinggi model stiletonya untuk membuat garis hidung. Duh, kenapa ya kira-kira Sadia menggunakannya? Namun nyatanya, hasilnya sangat baik dan sempurna.

Tapi sebelum kamu mencobanya di rumah pastikan kamu sudah benar-benar ahli dan sudah nonton videonya: