Brilio.net - Bagi sebagian cewek, alis adalah aset berharga yang harus dipoles. Tujuannya nggak lain biar tambah cantik. Memang nggak semuanya sih. Bahkan sampai ada ungkapan, "Pantang pergi sebelum alis jadi".

Meski demikian nggak jarang, desain yang mereka buat malah gagal total alias lebay abis. Bukannya bikin cantik, bentuk alis mereka malah bikin ngakak berat, kamu sering lihat kan?

Nah, 25 foto yang brilio.net lansir dari berbagai sumber  ini bisa jadi adalah sumber inspirasi cewek-cewek yang alisnya bikin ngakak. Coba deh lihat, dijamin kamu mules dibuatnya.

1. Alis segaris, hmm..

Alis Alay © 2016 brilio.net

Loading...

2. Ini serem asli

Alis Alay © 2016 brilio.net

3. Tebel banget, Mbak

Alis Alay © 2016 brilio.net

4. Cadas, alisnya ganti tato

Alis Alay © 2016 brilio.net

5. Beuh, kayak apa nih alis

Alis Alay © 2016 brilio.net

6. Sehat, Mbak?

Alis Alay © 2016 brilio.net

7. Mbaknya ngeri abis

Alis Alay © 2016 brilio.net

8. Namanya alis pegunungan

Alis Alay © 2016 brilio.net

9. Coba cocoknya apa nama alis ini?

Alis Alay © 2016 brilio.net

10. Hahaha. alis ikan

Alis Alay © 2016 brilio.net

11. Alisnya titik-titik

Alis Alay © 2016 brilio.net

12. Lebay abis ini

Alis Alay © 2016 brilio.net

13. Malah serem ya?

Alis Alay © 2016 brilio.net

MASIH ADA LAGI ALIS BUATAN YANG GAGAL TOTAL