Brilio.net - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad & Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari si kecil Rafatar sampai ke ucapan kurang menyenangkan Raffi terhadap wartawan.  Atas kasus tersebut, beberapa waktu yang lalu dia dilaporkan ke pihak yang berwajib. Akan tetapi, kali ini Raffi tepatnya bersama Gigi malah melakukan hal yang sebaliknya. Ada bola panas apa ini?

Lewat akun Instagramnya @raffinagita1717, pasangan ini menuliskan, "Kami akan bertindak tegas kepada setiap pelaku pemalsuan produk RA Jeans. Terima kasih atas support sahabat semua dengan segera menginfokan kepada kami bila menemukan penjual yg diduga menjual produk bajakan RA Jeans. Kami akan segera menelusurinya, dan apabila terbukti bersalah kami akan lapor ke pihak yg berwajib seperti pada foto di atas. Terima kasih." sebagimana dikutip oleh brilio.net, Jumat (25/3).

raffi jeans  Raffi & Gigi

Ya, Raffi & Gigi mengadu ke pihak kepolisian karena memang banyak orang yang diduga memalsukan produk clothing line bernama RA Jeans. Status yang sama juga diunggah di akun @rajeansid, Jumat (25/3). Dalam statusnya Raffi & Gigi juga mengucapkan terima kasih kepada fans loyalnya dengan menuliskan, " Bukti bahwa kami telah menindak tegas kepada setiap pelaku pemalsuan produk RA Jeans.Terima kasih untuk sahabat semua yang selalu support kepada kami dengan tidak membeli produk bajakan."

raffi jeans  Raffi & Gigi

Loading...

Selain clothing line, Rafi & Gigi juga merambah bisnis makanan dan juga beberapa produk kecantikan.