Brilio.net - Selain pakaian, alis adalah hal yang selalu menjadi perhatian cewek. Wajar kalau banyak cewek yang mempercantik bentuk alis dengan aneka gaya. Maklum deh, rambut yang tumbuh di sekitar mata ini bisa menambah penampilan mereka makin ciamik dan menggoda lho.

Sama seperti pakaian, model alis juga mengikuti tren. Beberapa tahun belakangan ini, alis tebal dan rapih menjadi hits. Berbagai cara dilakukan cewek agar bisa membentuk alis dengan begitu rapih. Bentuk alis bernama 'instagram brow' tersebut tampak sempurna berkat polesan pensil alis, maskara, hingga concealer.

Eh, tapi tahu nggak kalau bentuk alis tebal nggak bakal tren lagi tahun ini. Dilansir brilio.net dari Cosmopolitan, Senin (9/1), menurut Mario Dedivanovic penata rias yang kerap memoles Kim Kardashian, tren alis tebal dan menukik bakal ditinggalkan. Justru tampilan alis yang alami diprediksi bakal digemari.

tren alis 2017 © 2017 brilio.net

foto: giornalettismo.com

Loading...

"Jangan menggambar alis kotak, kini saatnya membuat sesuatu yang baru. Alis bisa lebih kuat, tetapi harus diberi sentuhan lembut, dan jangan terlalu menukik," kata Dedivanovic.

Bentuk alis yang dimaksud Mario adalah yang diaplikasikannya pada Kim dalam gelaran MTV Video Music Awards 2016. Saat itu ia mengaplikasikan bentuk alis yang lembut dan terlihat seperti bulu-bulu halus (feathered brow). Siap-siap berganti gaya alis, ladies.