Brilio.net - Menggambar alis atau akrab disebut 'ngalis' udah jadi salah satu kebiasaan cewek yang hobi dandan. Sampai-sampai ada idiom yang menyatakan bahwa "Pantang pergi sebelum alis jadi". Ya dong, menggambar alis juga dilakukan untuk menunjang penampilan biar makin cantik dan menarik.

Eh tapi gimana jadinya kalau ada cewek yang malah ngalis dengan desain yang aneh. Seperti orang dalam 20 foto yang brilio.net kutip dari Telefashion, Rabu (22/6) berikut ini. Masih mau meniru desain alis seperti ini nggak?

1. Alisnya kayak bentuk kuping ya?

desain alis aneh © 2016 brilio.net

2. Segaris atau nyambung, kamu pilih mana?

Loading...

desain alis aneh © 2016 brilio.net

3. Segaris cukup atau harus tebal?

desain alis aneh © 2016 brilio.net

4. Desain seperti ini menurutmu gimana?

desain alis aneh © 2016 brilio.net

5. Ngalis cukup di ujung atau mau bikin 2 alis sekalian?

desain alis aneh © 2016 brilio.net

6. Dibikin desain daun juga bisa!

desain alis aneh © 2016 brilio.net

7. Desain alis nyambung atau malah titik-titik aja cukup kalau kamu?

desain alis aneh © 2016 brilio.net

8. Segaris aja cukup!

desain alis aneh © 2016 brilio.net

9. Segaris dan di ujung alis didesain titik-titik, tertarik buat niruin nggak?

desain alis aneh © 2016 brilio.net

10. Atau malah tebal sekalian seperti layaknya alis Shincan nih?

15 Desain alis aneh yang bikin kamu nggak mau menirunya © 2016 brilio.net

Foto alis berikutnya nggak kalah aneh, kamu berani coba? KLIK NEXT