Brilio.net - Kesibukan sebagai seorang artis dengan jadwal yang serba padat tidak membuat setiap artis tak dapat menikmati hobi mereka. Beberapa artis pun memiliki hobi yang menarik, mulai dari olahraga hingga traveling.

Bicara soal traveling, ternyata banyak artis Indonesia lho, yang punya hobi menjelajah tersebut. Meski hobi satu ini cukup menyita waktu dan isi dompet tentunya, tapi para artis ini tetap konsisten melakukannya. Keren!

Nah, kamu juga hobi traveling dan sedang mencari inspirasi tempat traveling baru yang akan kamu kunjungi? Sebaiknya kamu mampir deh, ke akun Instagram belasan artis yang hobi traveling berikut ini, sebagaimana dihimpun brilio.net, Selasa (21/6):


1. Nicholas Saputra.

foto:www.instagram.com/nicholassaputra

The one and only, siapa lagi kalau bukan Rangga alias Nico. Pria satu ini memang hobi banget traveling. Bisa cek deh Instagramnya yang penuh dengan foto mengagumkan.


2. Nadine Chandrawinata.

foto:www.instagram.com/nadinelist

Cantik, cerdas dan hobi traveling, itu Nadine banget. Jangankan daerah di Indonesia, bahkan beberapa gunung di Eropa telah ditaklukkannya, wah!


3. Hamish Daud.

foto:www.instagram.com/hamishdw

Sukses jadi presenter salah satu acara televisi swasta, ternyata Hamish berhasil menjadikan kerjaannya sebagai hobi yang menyenangkan.


4. Dion Wiyoko.

foto:www.instagram.com/dionwiyoko

Cowok ganteng satu ini juga nggak ketinggalan menikmati masa lajangnya dengan traveling keliling Indonesia. Hayo siapa yang mau jalan-jalan bareng Dion?


5. Adinia Wirasti.

foto:www.instagram.com/adiniawrst

Pemeran Karmen di film Ada Apa Dengan Cinta ? ini pun memiliki hobi yang sangat fun yaitu jalan-jalan.


6. Denny Sumargo.

foto:www.instagram.com/sumargodenny

Kamu follower Instagram Denny Sumargo pastinya akan disuguhkan dengan foto - foto traveling nan menakjubkan. Fokus ke foto travelingnya lho, ups!


7. Eva Celia.

foto:www.instagram.com/evacelia

Si cantik yang baru saja mengeluarkan single untuk album pertamanya ini juga masuk dalam deretan artis yang hobi jalan-jalan.

Hmmm, keren banget ya foto-foto piknik mereka? Jadi pengen ikutan rajin traveling nih.. Bisa tebak artis berikutnya siapa? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman



8. Tara Basro.

foto:www.instagram.com/tarabasro

Bukan mall atau pun toko barang branded, Tara Basro lebih memilih menghabiskan waktu luangnya menjelajah alam bebas.


9. Prisia Nasution.

foto:www.instagram.com/prisianasution

Kalau yang satu ini sudah jadi rahasia umum dong ya kalau hobinya emang traveling dari naik gunung hingga ke Jepang seperti yang di foto.


10. Iedil Putra.

foto:www.instagram.com/iedilputra

Artis pendatang baru yang juga merupakan suami dari Prisia Nasution memiliki hobi yang sama dengan sang istri yaitu traveling. Pantes lah, serasi banget.


11. Andien Aisyah.

foto:www.instagram.com/andienaisyah

Beberapa tahun terakhir ini Andien mulai sering menggeluti hobi barunya traveling bareng suami.


12. Chelsea Olivia.

foto:www.instagram.com/chelseaolivia

Lepas masa lajang, Chelsea semakin aktif menghabiskan waktu bersama Glenn mengunjungi berbagai negara.


13. Glenn Alinskie.

foto:www.instagram.com/glennalinskie

Meski beberapa keberadaan Glenn di luar negeri untuk kerjaan namun dia terlihat semakin menikmati aktivitas barunya yaitu bekerja sambil jalan-jalan.


14. Mariana Renata.

foto:www.instagram.com/marianadantecnyc

Mariana Renata atau kini yang lebih dikenal dengan nama Mariana Dante adalah salah satu artis Indonesia yang bersinar awal 2000an. Memilih menekuni karier sebagai model di luar negeri, mantan pacar Nicholas Saputra ini tidak lupa dengan hobi travelingnya.


15. Julie Estele.

foto:www.instagram.com/juliestele

Meski tidak seekstrem Nadine, namun Julie salah satu artis yang hobi menghabiskan waktu luangnya dengan mengunjungi tempat-tempat baru.