Brilio.net - Profesi pilot saat ini masih menjadi pekerjaan yang menjanjikan bagi banyak orang. Apalagi buat calon-calon mertua ya, duh kebanggaan banget. Makanya banyak deh cewek-cewek sekarang yang nyari pacar pilot meski risikonya besar.

Nah cowok-cowok berprofesi pilot ini ternyata juga menarik perhatian para artis cantik tanah air. Beberapa dari mereka bahkan berhasil menikahi para pilot itu. Siapa saja sih mereka? Simak di bawah ini:

1. Iis Dahlia

istri pilot © 2016 brilio.net



Pernikahan Iis dengan suaminya sudah memasuki tahun ke 20. Iis menikah dengan Andri Satrio Dewandoro yang berprofesi sebagai pilot di maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

2. Christie Julia

istri pilot © 2016 brilio.net



Wanita cantik yang pernah menjadi presenter acara Inbox dan Eat bulaga ini ternyata juga bersuamikan seorang pilot bernama David Dodds. Mereka sudah berpacaran selama 10 tahun sehingga Christie sudah mengerti risiko pekerjaan suaminya.

3. Fitri Carlina

istri pilot © 2016 brilio.net



Pedangdut cantik ini juga dipersunting oleh seorang pilot pada tahun 2014. Namanya adalah Hendrawan Sumendap. Pekerjaan suaminya yang terbilang penuh risiko terkadang membuat Fitri takut. Meski begitu karena itu sudah menjadi kewajiban, mau tidak mau Fitri harus mendukung apapun pekerjaan suaminya.

4. Citra Kirana

istri pilot © 2016 brilio.net



Citra sempat berpacaran cukup lama dengan pesinetron Ali Syakieb. Selain artis, Ali juga seorang pilot yang baru saja lulus dari sekolah penerbangan. Sayang hubungan mereka berakhir pada akhir tahun 2015 kemarin. Tapi sampai sekarang Citra masih berkomunikasi dengan Ali maupun keluarganya. Hmm ada kemungkinan buat balik nggak ya?