Brilio.net - Sejak kemarin netizen dihebohkan dengan pertemuan artis ganteng Abimana Aryasatya dengan ayahnya setelah terpisah puluhan tahun. Bukan cuma Abimana, sederet artis lainnya pun pernah dalam kondisi yang sama seperti Abimana. Dengan berbagai macam sebab, mereka sulit bertemu dengan orangtua mereka.

Nah, berikut sederet artis yang pernah sulit bertemu orangtuanya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (19/6). Check this out Guys:

1. Marshanda

artis susah bertemu orangtua 1-4 © 2016 brilio.netfoto: instagram

-Tentu kalian masih ingat dengan kisah Marshanda dan ayahnya yang sempat heboh lantaran sang ayah yang ditemukan terciduk Satpol PP. Ayah dan anak ini sudah lama tak bertemu dan akhirnya bertemu dalam situasi yang sangat tak pernah terbayangkan sebelumnya. -2. Okan Cornelius

Loading...

artis susah bertemu orangtua 1-4 © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

-Okan Cornelius terakhir kali bertemu dengan ibunya ketika ia berusia enam tahun. Okan yang dibesarkan ayahnya itu tak pernah melihat ibunya dalam perjalanannya menuju dewasa. Hingga 30 tahun kemudian mereka bertemu lagi setelah sang ibu mencoba menghubungi Okan. Sebuah pertemuan yang mengharukan. -3. Al, El, dan Dul.

artis susah bertemu orangtua 1-4 © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

-Perceraian Maia dan Ahmad Dhani memang berbuntut panjang. Perceraian ini membuat ketiga anak Dhani dengan Maia tak mudah untuk bertemu ibunya lantaran konflik yang terus memanas antara keduanya pasca perceraian. Kini, setelah semua semakin berlalu, Al, El, dan Dul bisa dengan mudah bertemu ibunya. -4. Juwita Bahar.

artis susah bertemu orangtua 1-4 © 2016 brilio.netfoto: kapanlagi

-Juwita Bahar adalah anak dari pedangdut Anisa Bahar dengan Memo Sanjaya. Anisa Bahar pernah tak mengakui Juwita sebagai anaknya ketika tengah berada di puncak kejayaannya sebagai penyanyi dangdut. Hal ini kemudian dibalas Juwita yang juga tak mau mengakui Anisa. Tapi, ketegangan ini pun lambat laun mereda. Keduanya juga nampak akrab hingga kini.