Brilio.net - Sosok Tyas Mirasih memang sering diidentikkan dengan gonta-ganti pacar. Beberapa artis terkenal pun pernah jatuh ke pelukan cewek kelahiran 8 April 1987 ini. Sebut saja Raffi Ahmad, Bams ex Samsons hingga Tria The Changcuters.

Lama tak terdengar kabarnya, Tyas sepertinya sudah menemukan gandengan baru. Dia adalah Raiden, seorang drummer band. Namun berbeda dengan pacar-pacar sebelumnya, hubungan Tyas dan Raiden saat ini jauh dari gosip dan tak pernah dikenalkan ke publik. Mereka hanya mengunggah foto-foto mesranya di Instagram.

Namun hal ini justru menimbulkan kecurigaan di netizen. Banyak kemudian yang menuduh hubungan Tyas dan Raiden hanyalah pencitraan saja. "Itu mah formalitas doang, pencitraan buktinya sampai sekarang nggak pernah jumpa pers kenalin ke publik atau infotainment," komentar salah seorang netizen.

"Kak Tyas cuman endorse akun tuh cowok," timpal netizen lainnya.

tyas mirasih marah © 2016 brilio.net



Mendengar komentar pedas di Instagramnya, Tyas pun tak tahan. Dia kemudian membalas komentar-komentar itu dengan cukup pedas.

"Otak sempit gini nih, pacaran emang harus kenalin ke infotainment? Freak banget. Yang di sini jelas lebih nyata daripada cuman dikenalin terus ilang. Banyak-banyakin doalah biar otak makin pinter kalian," balas Tyas.

Nah kalau menurutmu gimana guys?