Brilio.net - Peringatan Hari Ayah Internasional pada hari ini, dimanfaatkan bebagai kalangan untuk menunjukkan kebanggaan mereka kepada ayahnya. Tak terkecuali para artis Indonesia. Mereka mengungkap kebahagian dan kebanggaannya terhadap ayah masing-masing melalui media sosial. Unggahan foto para pesohor ini pun membuat haru.

Sebagaimana dihimpun brilio.net dari masing-masing akun Instagram sang artis, Senin (20/6), berikut deretan artis yang sampaikan ucapan selamat Hari Ayah.

1. Julia Perez.

Hari ayah artis  © 2016 brilio.net

foto: instagram

"Happy father day i love you papa... Yuli janji akan berjuang sekuat tenaga untuk keluarga ini pah... Papa tolong sampaikan ke TUHAN yuli masih ingin berjuang #iloveyoupapa #inmemory #family #fatherdaughter," tulis Julia Perez. Sang artis yang masih dalam pemulihan dari sakitnya ini membuat haru para pengikut akun Instagramnya.

2. Raline Shah.

Hari ayah artis  © 2016 brilio.net

foto: instagram

"Happy Fathers day to my Papa. Thank you for the good genes, the tough love, love of nature and being brave against all odds! You are my biggest critique and everyone needs one of those! Terima kasih atas semua kritikan, teguran, masukkan, bimbingan dan kasih sayangnya#fathersday #king #rahmatshah #banggaanakmedan," caption Raline dalam foto yang diunggahnya beberapa jam yang lalu. Raline memang dikenal sangat dekat dengan sang ayah.

BACA JUGA: 7 Jawaban sakti yang bisa kamu berikan pas ditanya 'kok masih jomblo?'

3. Cinta Laura.

Hari ayah artis  © 2016 brilio.net

foto: instagram

"Mini me und der Vater! Happy Father's Day! Lub Lub Lub you!#clk #minime #fathersday #süss #papakiehl #kiehl #family," ungkap Cinta. Berada jauh dari rumah membuat Cinta begitu merindukan ayahnya.

4. Pevita Pearce.

Hari ayah artis  © 2016 brilio.net

foto: instagram

"Hey Dad. I know you're stalking my instagram. So on this special day i just wanted to say, YOU'RE THE BEST. Happy fathers day! P.S : my dad is better than yours," tulis Pevita. Artis cantik Pevita pun tidak melewatkan momen ini untuk menunjukkan kasih sayangnya terhadap ayahnya.

5. Abimana Aryasatya.

Hari ayah artis  © 2016 brilio.net

foto: instagram

"Sabtu bersama bapak dan terimakasih atas doanya #semuabaikbaiksaja," tulis Abimana. Pertemuan Abimana dengan sang ayah memang berlangsung haru sebab keduanya sempat terpisah dalam waktu yang cukup lama.

6. Valerie Thomas.

Hari ayah artis  © 2016 brilio.net

foto: instagram

"#mydadmyhero," ungkap Valerie. Anak dari Jeremy Thomas ini pun tidak ingin ketinggalan momen Hari Ayah ini untuk mengungkap betapa berartinya sang ayah bagi dirinya.

Nah, itu dia sederet artis yang ungkapkan terima kasih dan rasa sayangnya terhadap ayah, gimana denganmu? Sudahkah kamu mengucapkan selamat hari ayah kepada ayahmu? Well, selamat Hari Ayah bagi seluruh ayah di dunia ya.