Brilio.net - Cantik, pintar membuat lagu, dan juga terkenal, adalah tiga dari sekian daya tarik yang ada di diri Taylor Swift. Tak heran bila banyak laki-laki dari berbagai kalangan yang jatuh ke pelukan gadis manis ini.

Yang unik, hubungan mereka dengan Taylor kebanyakan tak bertahan lama, lho. Dan uniknya lagi, Taylor membuat lagu dari kisah putusnya dengan beberapa laki-laki yang berkesan di hatinya, dan lagu-lagu itu pun sukses besar. Wow!

Siapa saja sih, lelaki tampan yang pernah jatuh ke pelukan Taylor Swift? Ini dia daftarnya, yang berhasil dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (20/6).


1. Calvin Harris.

foto: dailymail.co.uk


Ini mantan yang paling gres! Calvin dan Taylor cukup lama lho menjalin kasih, hampir satu tahun, dan sempat dikabarkan menikah. Tapi kandas deh..


2. Harry Styles.

foto: news.com.au


Hubungan Taylor dengan Harry juga cuma sebulan, dan sangat membuat gempar netizen pada waktu itu. Putus dari Harry, Taylor bikin lagu tentang Harry yang berjudul Out of The Woods, I Knew You Were Trouble, dan Styles.


3. Conor Kennedy.

foto: dailymail.co.uk


Ini adalah salah satu hubungan Taylor dengan kalangan biasa. Maksudnya bukan selebriti, ya. Putus dengan Conor, taylor Swift bikin lagu judulnya Begin Again, lho.


4. Zac Efron.

foto: es.finance.yahoo.com


Pernah dekat pada Februari - Maret 2013 dan sering tertangkap kamera, tapi tak membuat Taylor dan Zac mengakui hubungan mereka.


5. Eddie Redmayne.

foto: greatnewmovies.com


Setali tiga uang dengan Zac Efron, dengan Eddie, baik Taylor maupun Eddie tetpa tak mengakui hubungan mereka, meski sering tertangkap kamera tengah bersama.


6. Jake Gyllenhaal.

foto: celebuzz.com


Konon, karena berpacaran dengan Jake, membuat Taylor akhirnya mengerti gimana sih pacaran yang dewasa itu. Tapi yah, tetap saja kandas ya. Putus dengan Jake, Taylor bikin lagu judulnya We Are Never Ever Getting Back Together. Nah lho..


7. Cory Monteith.

foto: eonline.com


Meski Taylor membantah hubungannya dengan Cory, namun lagu Speak Now dan Mine ini konon ditujukan untuk lelaki tampan tersebut, lho.



Pesona Taylor Switf memang kuat banget kan? Siapa cowok-cowok ganteng selanjutnya ya? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman




8. John Mayer.

foto: dailymail.co.uk


Ini yang paling fenomenal, bahkan sampai ada acara bales-balesan lagu dari keduanya. Taylor dengan lagu Dear John, dan John Mayer dengan lagu Paper Doll. Duh mas, mbak..


9. Taylor Lautner.

foto: zimbio.com


Entah apa yang membuat Taylor Swift jatuh hati dengan bintang Twilight ini, hingga ketika putus, Taylor membuat lagu berjudul Back To December untuk Taylor Lautner.


10. Lucas Till.

foto: fanpop.com


Masih bingung Lucas Till itu siapa? Dia ini yang jadi video klip di lagunya Taylor yang berjudul You Belong With Me itu, lho.


11. Joe Jonas.

foto: elle.com


Kabar yang beredar saat itu, Taylor diputus Joe Jonas lewat telepon. Bukannya sakit hati, Taylor malah bikin lagu buat Joe, judulnya Last Kiss, Forever and Always, dan Holy Ground. Hmmm..