Brilio.net - Masuk bulan Ramadan, banyak artis yang mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Ada yang jualan baju muslim, membuka usaha kuliner hingga bisnis mukena. Memang di bulan Ramadan seperti ini mukena menjadi barang wajib yang diburu, agar ibadah salat tarawih maupun salat Idul Fitri menjadi lebih khusyuk.

Nah, dari situlah beberapa artis cantik kemudian mengambil lahan tersebut untuk memperkenalkan mukena buatannya. Namun dicek lagi ya harganya, soalnya mahal banget sampai ada yang jutaan lho. Siapa aja ya, mereka? Simak ulasannya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (21/6):


1. Bella Shofie

mukena artis © 2016 brilio.net

Artis kontroversial ini memang tak ketinggalan untuk ikut terjun ke dunia bisnis seperti lainnya. Baru dibuka awal Ramadan kemarin, Bella Shofie membuka bisnis gamis dan mukena. Tapi jangan kaget ya, mukena Bella dibanderol harga Rp 700.000 hingga 1.200.000 lho. Wow, pasti cetar banget!


2. Nagita Slavina

mukena artis © 2016 brilio.net

Tak puas dengan bisnisnya yang sudah seabrek, Nagita juga ikut jualan mukena. Jaminan bahan yang kuat dan nyaman, mukena Nagita ini dibanderol dari harga Rp 850.000 hingga Rp 2,2 juta, wah!


3. Krisdayanti

mukena artis © 2016 brilio.net

Bersama dengan fashion enterpreneur Luthy Ibrahim, Krisdayanti membuka bisnis busana muslim mulai dari gamis, hijab hingga mukena lho. Tersedia dalam berbagai ukuran dan bordir yang halus, mukena Krisdayanti ini dibanderol dengan harga Rp 1.950.000.


4. Laudya Cynthia Bella

mukena artis © 2016 brilio.net

Bella sebenarnya sudah menekuni bisnis mukena sejak tahun 2014. Awalnya hanya iseng mengunggah foto mukena buatan ibunya di media sosial. Ternyata responsnya bagus dan banyak yang ingin beli. Akhirnya Bella menekuni bisnis mukena sejak saat itu. Untuk harga dijual mulai Rp 500.000.