1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Erina Wardoyo 11 Mei 2016 05:06

10 Artis ini bisnis busana muslim, harganya ada yang sampai jutaan!

Cewek wajib tahu nih!

Brilio.net - Sadar nggak sih, kalau artis Indonesia saat ini tuh lagi gencar-gencarnya banget melakukan bisnis. Apa aja dijual, mulai dari baju, kuliner hingga kosmetik.

Nah, yang lagi ngetren sekarang itu artis-artis pada merambah bisnis busana muslim, kenapa ya? Mungkin momennya yang pas mendekati bulan Ramadan ya?

Namun jangan kira baju-baju buatan para artis itu harganya sama kayak di pasar lho ya.. Sudah pasti dong lebih mahal, bahkan ada yang mencapai jutaan rupiah lho. Waduh, kamu mau beli? Siapa saja mereka?

Simak ulasannya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/5).


1. Indra L Bruggman.

Siapa sangka aktor bertubuh kekar ini ternyata beralih pekerjaan bisnis online baju muslim lho. Indra bersama kakaknya membuat brand bernama Ummimi Hijab. Untuk harga dari gamis, Indra mematok harga mulai Rp 400.000-500.000.


2. Zaskia Sungkar.

Zaskia sudah cukup lama terjun di dunia fashion busana muslim. Bahkan beberapa kali dia diundang ke luar negeri untuk acara fashion show. Suami dari Irwansyah ini menjual baju muslim yang casual mulai dari hijab, atasan, dress hingga celana. Untuk harga Zaskia mematok harga Rp 300.000-600.000.


3. Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi punya banyak toko baju muslim yang tersebar di seluruh Indonesia. Baju yang dijualnya kebanyakan gamis dan hijab syar'i. Tak hanya itu saja, Oki juga menjual baju muslim untuk balita. Harganya berkisar mulai Rp 600.000-700.000.


4. Umi Pipik.

Suami dari Almarhumah Uje ini selain berdakwah ternyata juga merambah ke bisnis busana muslim. Umi Pipik menjual berbagai gamis dan baju kok. Harganya mulai dari Rp 600.000, namun jangan kaget jika ada juga yang sampai Rp 1.600.000.


5. Risty Tagor.

Meski ditimpa banyak masalah, tak membuat Risty menyerah begitu saja. Dia tetap harus memikirkan bisnis busana muslimnya yang diberi nama Ristyland. Untuk hijab dan gamis, Risty mematok harga mulai Rp 200.000-300.000. Namun juga jangan heran jika ada beberapa koleksi yang harganya mencapai di atas Rp 1 juta.

BACA JUGA: Begini keseharian Maudy Ayunda di Inggris, hidupnya sama sekali nggak bermewah-mewahan


6. Zaskia Adya Mecca.

BRILIO VIDEO

Menikmati Indahnya Sunrise Dari Puncak Sikunir

Zaskia bisa disebut sebagai pelopor busana muslim casual di Indonesia. Gayanya yang chic abis sangat disukai anak muda muslim sekarang. Untuk baju-baju muslim yang dia jual harganya juga tidak terlalu mahal. Untuk hijab Zaskia mematok harga mulai dari Rp 80.000, baju atasan dan celana mulai dari Rp 200.000 hingga mukena Rp 300.000.


7. Yulia Rachman.

Yulia memiliki bisnis busana muslim yang diberi nama Aura. Untuk modelnya lebih ke syar'i dengan harga mulai dari Rp 500.000-700.000.


8. Caisar.

Keluar dari dunia hiburan, kini Caisar dan istrinya ternyata berbisnis busana muslim. Ada pun yang dijual mulai dari baju koko, gamis dan khimar. Harganya sendiri dipatok dari Rp 200.000-300.000.
 
 
9. Teuku wisnu dan Shireen Sungkar.

Pasangan yang dipertemukan lewat sinetron ini memang sekarang jarang muncul di layar TV. Usut punya usut ternyata mereka sedang mengembangkan beberapa bisnis. Salah satunya Gerai Hawa yang menjual baju koko mulai dari Rp 200.000 dan gamis Rp 400.000-700.000.
 
 
10. Bella Shofie.

Bella Shofie memang terbilang sangat baru di dunia bisnis busana muslim. Yang dia jual saat ini masih terbatas cadar dan mukena saja. Namun jangan salah harganya untuk satu cadar saja dipatok Rp 250.000. Sementara untuk mukenanya mulai dari Rp 700.000-1.200.000. Wow banget!



 
 

(brl/gib)

YOU MAY ALSO LIKE

Kenapa Air Laut Asin
Semua pasti tahu kalau air laut rasanya asin. Yang jadi pertanyaan, kenapa bisa berasa asin ya? Kalau penasaran, temukan jawabannya dalam video Brilio.net berikut
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Artis ini bisnis busana muslim, harganya ada yang sampai jutaan!.
Cewek wajib tahu nih!
https://www.brilio.net/selebritis/10-artis-ini-bisnis-busana-muslim-harganya-ada-yang-sampai-jutaan-160510h.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?