Brilio.net - Cinta lokasi memang sesuatu yang tidak dapat dipungkiri di berbagai pekerjaan termasuk para pelaku industri musik di dunia. Memiliki hobi dan bakat yang sama menjadi salah satu alasan yang membuat pasangan musisi ini langgeng sebagai suami istri.

BACA JUGA: 10 Foto buktikan artis Indonesia Nadira Adnan 'kembaran' Kylie Jenner

Bahkan tak jarang pasangan musisi ini semakin kompak dan membuat berbagai karya bersama. Siapa saja mereka? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut 10 pasangan musisi paling romantis sepanjang masa.

1. Addie MS - Memes.

Addie MS menikah dengan Memes pada tanggal 13 September 1987. Keduanya telah dikaruniai 2 orang anak dan tetap terlihat mesra di berbagai kesempatan.

2. Melly Goeslaw - Anto Hoed.

Nama Melly Goeslaw dan Anto Hoed terkenal sebagai sepasang suami istri dan musisi yang sangat produktif. Selain memproduksi beberapa soundtrack lagu keduanya juga masih aktif berkarya bersama Potret.

3. Frans Mohede - Amara.

Berawal dari grup vokal Lingua yang tenar di tahun 90an, pasangan ini pun semakin romantis saja.

4. Alaina Moore - Patrick Riley.

Pasangan ini sangat kompak segala hal mulai dari hidup bersama sebagai suami istri hingga berkarya dalam projek musik duo mereka bernama Tennis.

5. Sari - Rio.

Sari dan Rio adalah pasangan suami istri yang tak berhenti berkarya di bawah naungan White Shoes & The Couples Company.

Sampai nomor lima sudahkah ada yang menjadi favoritmu? Kalau belum silakan KLIK NEXT, siapa tahu favoritmu ada di poin berikut.

2 dari 2 halaman


6. Endah - Rhesa.

Masyarakat Indonesia tentu familier dengan duo Endah N Rhesa. Ya pasangan ini terlihat begitu kompak dan sangat romantis.

7. Deb Talan - Steve Tannen.

Memiliki bakat dan ketertarikan yang sama di bidang musik membuat pasangan Deb Talan dan Steve Tannen semakin mesra. Keduanya membentuk The Weepies sejak tahun 2001.

8. Anang Hermansyah -  Ashanty.

Berawal dari duet akhirnya Anang Hermansyah meminang Ashanty pada tahun 2012. Sebelumnya, bersama Krisdayanti, Anang juga termasuk pasangan musisi yang kompak dan romantis. Sayang, pernikahan mereka kandas.

9. Amy Heidemann - Nick Noonan.

Pasangan romantis dari Amerika ini memulai karier dari Youtube sampai akhirnya keduanya memutuskan untuk membentuk vokal grup bernama Karmin. Mereka pun memiliki jutaan penggemar dari berbagai negara.

10. Tantri Kotak - Ardan Naff.

Pasangan musisi berikutnya yang tidak kalah romantisnya adalah Tantri Kotak dan Ardan Naff. Pasangan yang baru menikah pada tahun 2014 ini kini telah dikaruniai satu orang anak bernama Karanada Medina Tanarda.

Hayo di antara 10 pasangan musisi ini idolamu yang mana?