1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Fashion
Karina Ayu Pradita 04 Januari 2017 04:02

15 Produk unik ini wajib banget dimiliki kamu yang hobi dandan

Bikin kamu makin betah dandan.

Brilio.net - Salah satu benda yang disenangi sama cewek-cewek tidak lain dan tidak bukan adalah makeup. Selain untuk memppercantik diri, rupanya mengenakan makeup juga bisa menambah rasa percaya diri kamu, lho. tapi cinta sama makeup aja nggak cukup. Kamu juga punya 15 produk unik ini biar afdol. Produk apa saja sih?

Yuk, intip 15 produk keren berikut ini yang wajib banget kamu punya kalau kamu ngaku cinta sama yang namanya makeup, yang dirangkum brilio.net, dari berbagai sumber Rabu (4/1).

1. Mug buat makeup addict nih..



2. Wow, bros aja bisa lucu gitu ya..



3.  Pouch-nya bisa buat nyimpen lipstik nih..



4. Pouch buat kondangan bentuknya bibir nih.



5. Warnanya banyak ya..



6. Imut banget sih bantalnya..



7. Gimana nggak geregetan pengen punya coba kalau unik-unik gini..



8. Buat yang nggak bisa keluar rumah tanpa pakai eyeliner.

BRILIO VIDEO

Cara Tak Tertular Saat Musim Flu Dan Batuk
Sebelum kena flu atau batuk, baiknya intip cara agar tak mudah tertular penyakit yang sering menyerang di musim hujan tersebut ya guys.



9. Gelasnya lucu!



10. Hehe..



11. Wah tempat makeup-nya ada phone holdernya.



12. Pot bunganya aja makeup-an gitu ya..



13. Ini bukan lipstik lho, ini stabilo.



14. Tempat tissue basahnya lucu banget.



15. Nah kalau ini tempat makeup bentuknya kamera, lucu ya..

(brl/ani)

YOU MAY ALSO LIKE

Cowok Pintar vs Cowok Tajir
Kira-kira kalau harus milih, cewek lebih suka cowok pintar atau cowok tajir, ya? Yuk, cari tahu pendapat mereka hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

15 Produk unik ini wajib banget dimiliki kamu yang hobi dandan.
Bikin kamu makin betah dandan.
https://www.brilio.net/fashion/15-produk-unik-ini-wajib-banget-dimiliki-kamu-yang-hobi-dandan-170103f.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?