×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Alasan remaja tak perlu perawatan wajah berlebihan, cukup skincare

View Image

0

BRILIO » Cewek

Alasan remaja tak perlu perawatan wajah berlebihan, cukup skincare

Jangan asal pilih, perhatikan kandungan skincare.

20 / 09 / 2018

Brilio.net - Memasuki usia pubertas memang masa yang sangat rentan. Apalagi untuk masalah kesehatan kulit. Banyak perubahan yang terjadi, termasuk perubahan fisik akibat hormon maupun masalah kulit.

Remaja memang usia seseorang untuk mengenal jati dirinya. Mereka lebih senang mengeksplor hal apapun meskipun terik panas matahari. Mereka tak sadar bahwa hal itu juga menjadi pemicu masalah kulit.

Pakar Dermatologi, dr. Vina Feriza mengatakan Ada dua faktor yang menjadi masalah perubahan kulit wajah pada remaja. Polusi dan radikal bebas, contohnya. Kedua faktor tersebut dapat membuat kulit terlihat kusam dan menimbulkan pigmentasi pada wajah. Apalagi kulitnya masih sangat sensitif.

Meskipun demikian, menurut Vina, sebenarnya remaja tak perlu melakukan perawatan wajah yang berlebihan. Cukup menggunakan produk yang mengandung bahan-bahan aktif untuk yang mengandung vitamin C, karena vitamin C memiliki banyak antioksidan.

"Cukup menggunakan skincare yang mengandung vitamin C. Vitamin C bagus sekali untuk kulit karena mengandung antioksidan," katanya saat ditemui media di Bandung dalam acara A Journey with Wardah: Love Your Skin, Love Yourself.

Loading...

Wardah © 2018 brilio.net

Selain itu, skincare dengan vitamin C memang diperuntukan untuk remaja yang aktif melakukan aktivitas di luar ruangan. Vitamin C ini juga dapat melindungi kulit agar tetap sehat dan cerah meskipun terpapar sinar matahari.

Salah satu brand kosmetik lokal, Wardah memang selalu menghadirkan inovasi untuk menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Baru-baru ini ia menghadirkan skincare yang mengandung vitamin C di dalamnya.

"Kami menghadirkan rangkaian produk C-Defense yang dapat menjaga dan merawat kulit wajah remaja Indonesia dari polusi, radikal bebas, serta sinar matahari," kata Public Relations Manager Wardah, Elsa Maharani.

Rangkaian produk C-Defense sendiri terdiri dari DD Cream, Energizing Cream Wash, dan C-Defense Serum, yang masing-masing memiliki kandungan vitamin C. Rangkaian produk skincare ini dapat membantu merawat kulit wajah dalam tiga tahap.

DD Cream melindungi kulit dari radikal bebas sekaligus meratakan warna kulit dengan bantuan SPF 30 PA+++. Energizing Cream Wash berfungsi membersihkan wajah dan mengangkat kotoran akibat polusi, make-up, serta minyak wajah berlebih. Dan terakhir, C-Defense Serum yang dapat mencerahkan dan melembapkan kulit dengan aplikasi teratur.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more