Brilio.net - Permasalahan kulit wajah ternyata jadi masalah yang penting bagi wanita. Tak hanya jerawat, kulit kering dan berminyak pun kerap kali menjadi momok para wanita. Tak heran banyak wanita yang rela mengeluarkan biaya besar untuk kesehatan kulitnya. Namun meski biaya yang dikeluarkan besar, sebenarnya tak menjamin kulit akan membaik.

Melihat permasalahan yang sering dialami oleh setiap wanita, sebuah produk kecantikan pertama di Indoensia, meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit dan kecantikan bernama Fanbo Precious White. Rangkaian produk skin care yang teridiri dari milk cleanser, facial foam, face toner, moisturizer, serta dilengkapi dengan produk dekoratif berupa BB cream dan two way cake.

Brand Manager Fanbo, Dame Manalu mengatakan merawat kulit dengan proses yang benar adalah langkah awal untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Salah satunya dengan melakukan double cleansing secara optimal dan menyeluruh.

"Double cleansing sangat diperlukan, apalagi bagi mereka yang setiap hari memakai makeup, serta terpapar polusi dan debu. Banyak yang tidak tahu, pembersihan wajah pertama hanya mengangkat kotoran di permukaan, sementara kotoran di pori-pori baru terangkat pada pembersihan kedua," katanya kepada media di Jakarta, Selasa (8/8).

Namun rupanya, meski banyak rangkaian perawatan kecantikan, banyak wanita yang tidak berani menggunakannya karena banyak permasalahan kulit berbeda pada setiap wanita. Dame menegaskan rangkaian perawatan ini bisa diperuntukan untuk semua jenis kulit.

Loading...

"Formula kami juga ringan. Ini untuk jenis kulit berminyak dan kering. Jadi aman aja. Kulit kering dan berminyak pengen cerah juga, makanya kami membuat formula baru. Ini buat semua jenis kulit," pungkasnya.