×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Alasan Alika Islamadina tak nyaman bersepatu hak tinggi saat manggung

View Image

0

BRILIO » Cewek

Alasan Alika Islamadina tak nyaman bersepatu hak tinggi saat manggung

Saat manggung, Alika sendiri lebih dikenal sebagai penyanyi yang memiliki penampilan casual.

14 / 11 / 2017

Brilio.net - Sebagai seorang penyanyi, pasti dituntut untuk tampil maksimal saat manggung. Mulai dari suara hingga penampilan fisik. Biasanya demi menunjang penampilan, banyak artis yang menggunakan sepatu hak tinggi agar penampilan lebih sempurna.

Namun berbeda halnya dengan penyanyi muda Alika Islamadina yang justru merasa tidak nyaman ketika manggung menggunakan sepatu hak tinggi.

"Karena aku sebagai penyanyi harus comfortable aja di atas panggung aku jujur nggak terlalu comfort kalau di atas panggung pakai heels," kata dara kelahiran 1994 itu saat ditemui media di Jakarta, Senin (14/11).

Penyanyi bernama lengkap Karis Alika Islamadina itu mengatakan saat manggung ia selalu meminimalisir penggunaan sepatu hak tinggi. Jadi ia pun lebih senang menggunakan sneaker atau sepatu teplek yang ada hiasan pitanya.

"Aku cuma ngerasa kalau tumpuannya lebih tinggi ya jadi nervous aja kalau mau nyanyi karena kayak harus mikir berdiri yang enak kayak gimana ya. Jadi ya sudah pakai yang nyaman aja," jelasnya.

Saat manggung, Alika sendiri lebih dikenal sebagai penyanyi yang memiliki penampilan casual. "Kadang suka pakai leather jacket atau kadang bajunya simpel tapi pakai boots atau pakai topi. Aku casual tapi harus ada sesuatu yang pop up," kata dia.




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more