Brilio.net - Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar pada Rabu (8/11) kemarin sukses menyita perhatian publik.

Selain pejabat negara, artis-artis Tanah Air pun tak ketinggalan turut diundang untuk ikut memeriahkan resepsi pernikahan yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah tersebut.

Sayangnya, tak semua artis yang diundang hadir dalam acara pernikahan Kahiyang-Bobby. Salah satu artis yang menolak datang meski diundang adalah pedangdut Iis Dahlia.

Menolak datang ke pernikahan Kahiyang Ayu, Iis Dahlia panen hujatan © 2017 instagram

foto: Instagram/@isdadahlia

Loading...

Dalam sebuah wawancara di stasiun televisi swasta, Iis Dahlia mengaku enggan datang lantaran malas mengantre dengan banyak orang saat acara berlangsung.

"Sebenernya mungkin seru ya, tapi aku mikirnya gini lho... saya kalau disuruh ngantre-ngantre, apalagi namanya acara Presiden, yang datang pasti banyak banget," ucap Iis Dahlia.

"Solo itu kan kotanya kecil, terus hotelnya enggak banyak, jadi pasti rebutan sama bapak-bapak yang lain, sama keluarganya. Jadi aku pikir enggaklah. Trus aku bercandain Pak Presiden, 'Pak kalau diundang sebagai penyanyi aku dateng, tapi kalau undangan nggak ah, Pak'. Mikirin yang ngantre aja udah senewen," sambung pedangdut 45 tahun tersebut.

Alasan Iis Dahlia tak mau hadir di acara pernikahan Kahiyang ini sontak menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang lantas mencibir dan menganggap Iis Dahlia sombong.

Akun Instagram pribadi Iis Dahlia pun penuh dengan hujatan dan bullyan para warganet yang kesal.

"Tante tante. main ke solo yuk, solo emang kota kecil te, tapi kalo tante tak ajak playon muter-umter solo opo yo sanggup? Hotel di solo katah (banyak) mau cari hotel yag kek gimana aja bakal nemu disolo.. Sini main ke solo biar tau hotel disolo banyak apa dikit," tulis akun @nanasmadu39.

"Kalo nggak dateng nggak usah lah pake bilang yg enggak-enggak. Pake ngeremehin kota orang. Udah baik situ diundang. Ati-ati situ kalo punya hajat nggak bakal didatengin orang. Situ punya mulut sombong banget," sambung warganet lainnya.