Brilio.net - Pesta pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution dihadiri oleh banyak kalangan, termasuk deretan artis. Tak hanya datang untuk mengucapkan selamat, beberapa artis ini malah turut menyumbangkan lagu untu pasangan mempelai di atas pelaminan.

Salah satunya adalah Katon Bagaskara, pelantun 'Cinta Putih' ini pun turut membagikan momennya saat bernyanyi untuk mempelai. "ketika dimohon nyanyi sama Mba Kahiyang Jokowi, akhirnya saya persembahkan lagu Pulang ke Solo" Tulis Katon Bagaskara di postingan Instagramnya, Rabu (8/11).

Tak hanya Katon, ternyata ada beberapa artis yang juga turut menyumbangkan suaranya dalam pesta pernikahan putri Presiden Jokowi di Graha Saba, Solo. Siapa saja sih mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber.

1. Katon Bagaskara.

Artis Nyanyi Kahiyang © 2017 brilio.net

Loading...

foto: instagram.com/katonbagaskara

Postingan Katon saat menyanyikan lagu di acara pesta tersebut melalui akun Instagram-nya telah ditonton hingga ribuan orang.

2. Emil-Arumi.

Artis Nyanyi Kahiyang © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@emildardak

Emil Dardak bersama istrinya, Arumi Bachsin mengunggah momen saat keduanya bernyanyi di acara nikahan kahiyang-Bobby. "Baru saja menyumbang lagu Cintaku dari alm. Chrisye bersama Arumi @arumi_arumi_94 di pernikahan Kahiyang dan Bobby. Alhamdulillah pas nyanyi gak salah lirik" tulisnya.

3. Didi Kempot.

Artis Nyanyi Kahiyang © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@didikempot_legendofjavanese

Penyanyi campursari ini tak melewatkan kesempatan untuk turut menghibur para tamu undangan dengan lagu-lagunya yang legendaris. 'Sewu Kutho' dan 'Stasiun Balapan' menambah nuansa Jawa dalam pesta pernikahan Kahiyang-Bobby.

4. Vicky Shu.

Artis Nyanyi Kahiyang © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@vickyshu

Vicky Shu pun tak mau ketinggalan. Dara cantik yang memiliki nama asli Vicky Veranita Yudhasoka turut menyumbang lagu di atas panggung.