Brilio.net - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution sudah dilaksanakan pada Rabu (8/11) di Graha Saba Buana, Solo. Pernikahan bernuansa adat Jawa ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan, mulai dari kalangan pejabat nasional, tokoh publik, hingga sederet selebriti Tanah Air.

Beberapa selebriti Tanah Air tampak begitu bahagia ketika mendapat undangan berwarna merah dari pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Tak sedikit seleb yang mengunggah foto undangan ke media sosial. Mereka mempersiapkan segala hal untuk menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby di Solo.

Berbagai persiapan telah dilakukan untuk datang ke pernikahan yang jadi sorotan publik. Namun demikian, terdapat pula selebriti yang tak bisa hadir ke pernikahan karena alasan tertentu. Mereka membagikan cerita sekaligus alasannya tak bisa hadiri pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Berikut seleb-seleb yang tak bisa hadiri pernikahan Kahiyang dan Bobby, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/11).


1. Nikita Mirzani.

tak hadir © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17


Nikita Mirzani mengungkapkan alasan ketidakhadirannya dalam pesta pernikahan putri Presiden Joko Widodo. Ibu dua anak ini tak datang karena terbentur jadwal pekerjaannya.

Diketahui Nikita sedang menggarap sinetron stripping yang membuatnya tak memiliki waktu luang untuk bepergian, apalagi keluar kota. Dalam hal ini yakni Solo, kampung halaman Jokowi sekaligus rumah pengantin Kahiyang-Bobby.


2. Slank.

tak hadir © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi


Grup band Slank juga mendapat undangan pernikahan Kahiyang dan Bobby dari Presiden Joko Widodo. Namun demikian, personel band Slank ini tak bisa hadir di pernikahan puteri Jokowi lantaran sudah ada jadwal manggung di Poso.

Slank menggelar konser bertajuk Slank Konser Piss Poso. Hal tersebut disampaikan Bimbim didampingi oleh sang manajer, Iffet Sidharta alias Bunda Iffet.