Brilio.net - Rabu (8/11) menjadi hari bersejarah untuk keluarga Presiden Joko Widodo, khususnya putrinya, Kahiyang Ayu. Di hari berbahagia itu, Kahiyang resmi diperistri Bobby Nasution dengan akad nikah digelar pukul 09.00 WIB di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Ribuan undangan menghadiri acara ini, tak terkecuali kalangan selebriti.

Undangan ini terasa lebih istimewa karena datang dari keluarga Presiden Jokowi. Karenanya, wajar jika para seleb mempersiapkan diri semaksimal mungkin agar penampilannya makin menawan. Banyak dari mereka sudah tiba di Solo sehari sebelum acara resepsi agar bisa mempersiapkan diri dengan baik.

Nah seperti apa sih persiapan para figur publik ini? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/11) berikut lima seleb yang membocorkan persiapannya sebelum ke acara sakral tersebut.

1. Annisa Pohan.

persiapan seleb kahiyang  © 2017 brilio.net

Lengkap dengan balutan kebaya menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini mengunggah foto di akun Instagram @annisayudhyono ini dengan caption, 'Alhamdulillah saya dapat kesempatan untuk menyaksikan langsung akad nikah putri bapak Presiden @jokowi , @ayanggkahiyang dengan @bobbynst." Annisa rela berdandan dengan bantuan makeup artist sejak jam 5 pagi untuk memenuhi undangan Presiden Jokowi itu.

2. Roro Fitria.

persiapan seleb kahiyang © 2017 brilio.net

roro Instagram

Tidak hanya hadir di hari H, pada malam midodareni pun Roro sudah hadir dengan pakaian spesialnya. Dilasir dari akun Instagram @rorofitria1989, ia mengunggah video footage kegiatannya sebelum menghadiri resepsi Kahiyang-Bobby tersebut. Bahkan, untuk acara ini dirinya menyiapkan busana khusus berupa kebaya seharga Rp 125 juta.

3. Katon Bagaskara.

persiapan seleb kahiyang  © 2017 brilio.net

Sampai di Solo hari Selasa (7/11) lalu, saat diwawancarai media Katon tidak mempersiapkan pakaian khusus untuk datang ke hajatan Presiden Joko Widodo.
Ia hanya akan sedikit merombak baju batiknya.

4. Didi Kempot.

persiapan seleb kahiyang  © 2017 brilio.net

Sama hal nya dengan Katon tidak menyiapkan pakaian khusus, Didi Kempot pun akan bernyanyi membawakan sebuah lagu untuk kedua mempelai.

5. Vicky Shu.

kahiyang Instagram

Melalui Instagram Stories dari akun @vickyshu, ia telah selesai di makeup dan menuju ke resepsi Kahiyang.