Brilio.net - Fadli Zon memang terkenal suka mengkritisi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejak dulu. Bahkan pernikahan anak Jokowi, Kahiyang Ayu juga tak luput dari kritikan wakil ketua DPR tersebut.

"Dlm 3 thn Pak @jokowi menikahkan 2 anaknya, tinggal 1 lg. Semua Presiden RI lain kalah dlm soal ini. Kerja kerja kerja," kata Fadli Zon melalui akun Twitternya, @fadlizon, 6 November 2017.

Loading...

Namun ada pemandangan mengejutkan di lokasi pernikahan Kahiyang. Rupanya Fadli Zon yang tak datang ke undangan nikahan anak Jokowi itu tetap mengirimkan karangan bunga dan ucapan selamat untuk pernikahan Kahiyang-Bobby.

kritik Fadli kahiyang © 2017 brilio.net

foto: nafilah/brilio.net 2017

Karangan bunga Fadli Zon berjejer rapi sepanjang jalan Letjen Suprapto, Solo. Dalam karangan bunga tersebut tertulis, "Happy Wedding, Kahiyang-Bobby".

Sekadar diketahui, Fadli Zon beberapa waktu lalu memang sudah mengatakan kepada awak media bahwa tak bisa mendatangi pernikahan Kahiyang-Bobby. Sebab Fadli sudah agenda pekerjaan ke luar negeri.

"Karena saya harus berangkat untuk United Nations Convention Anti-Corruption di Wina. Jadi pembicara," ujar Fadli kepada awak media beberapa waktu lalu.