Brilio.net - Pernikahan putri dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan pemuda asal Medan Bobby Nasution yang dilaksanakan pada hari Rabu (8/11) ini memang menyedot perhatian publik.

Pernikahan yang dihadiri oleh 8.000 undangan, baik dari kalangan pejabat, artis keluarga maupun teman- teman dari keluarga Kahiyang Ayu dan Bobby sendiri tersebut digelar di Solo, Jawa Tengah tepatnya di Gedung Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Solo.

Menariknya, selain karena pernikahan Kahiyang dan Bobby yang kental dengan adat Jawa dan prosesi-prosesi yang dijalani, ada satu hal yang menjadi sorotan dari publik. Adalah bagaimana 'kesederhanaan' yang terpancar dari pernikahan putri semata wayang orang nomer satu Indonesia ini.

Pernikahan tersebut menggunakan gedung milik pribadi Presiden Jokowi, yaitu Gedung Graha Saba Buana, serta menghadirkan olahan martabak kekinian yang menjadi salah satu usaha kuliner Gibran Rakabuming, Markobar.

Dua hal tersebut menjadi sorotan bahan pembicaraan para warganet. Bahkan adapula yang menggelontorkan humor 'Tips Nikah Murah Ala Kahiyang Ayu' seperti meme di bawah ini.

humor kocak nikah hemat © 2017 brilio.net

foto: twitter/@murtadhaone


Gimana guys? Mau coba juga nggak nih, tips nikah hemat ala Kahiyang Ayu?

Sementara itu pernikahan Kahiyang dan Bobby ini sendiri juga dihiasi dekorasi 10 jenis bunga, kuliner khas Solo seperti Timlo, Cabuk Rambak dan tak lupa juga hiburan-hiburan bagi para tamu undangan seperti Gending Jawa, hingga hiburan dari bintang tamu seperti Katon Bagaskara dan juga Didi Kempot.

Selamat berbahagia ya, Kahiyang-Bobby!