Brilio.net - Presiden Joko Widodo resmi memiliki mantu baru, Muhammad Bobby Nasution. Putrinya, Kahiyang Ayu sah dinikahi Bobby Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11). Prosesi akad nikah berjalan dengan lancar dan suasana sakral begitu terasa selama acara.

Usai menikahkan anaknya, Jokowi melalui akun Twitter resminya @jokowi mengunggah cuitan mengenai perasaan hatinya. Tampak Jokowi bahagia dengan meminta doa seluruh rakyat Indonesia.

cuitan usai akad © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@jokowi

"Alhamdulillah, ijab qabul pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution berjalan dengan lancar. Mohon doa, agar mereka selalu dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang, membangun keluarga yang baru -Jkw," bunyi cuitan pertama Jokowi usai menikahkan putri semata wayangnya yang dikutip dari twitternya.

Cuitan tersebut sontak dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Seperti komentar dari akun @Agoeswj, "Selamat Bapak Jokowi,,,, mendapat mantu baru. Semoga menjadi kelg baru yg selalu mendapat rahmahNYA,,,,."

Hal sama juga disampaikan oleh akun @YNLarasati, "Selamat y pakde.. semoga mbak Ayang n mas Bobby jadi klrga samawa.. salam hormat dari klrga Trah Prawirosentono.."