Brilio.net - Pernikahan Kahiyang,Rabu (8/11) mengundang jajaran pejabat, publik figur, selebritis, dan orang spesial lainnya. Dalam jajaran undangan, ternyata ada juga sosok tidak asing yang menarik perhatian warganet.

veronica tan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: facebook/@Budi Setiawan 


Adalah istri Ahok, Veronica Tan, yang turut hadir dalam momen pernikahan Kahiyang. Veronica tampak anggun memakai kebaya putih. Ia memberikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin serta Jokowi dan Iriana Jokowi.

veronica tan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: facebook/@Budi Setiawan 

Tak disangka momen pernikahan Kahiyang meninggalkan kesan mendalam. Entah terharu atau karena sebab lain, Veronica menangis di pelukan Iriana Jokowi. Tidak hanya itu, Presiden Jokowi pun nampak haru menatap Veronica.

Veronica terpaksa datang ke pernikahan Kahiyang tanpa suami tercinta, Ahok. Walau demikian, nampak Mantan Gubernur DKI, Djarot Saidul Hidayat beserta istri, mendampingi Veronica.

veronica tan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: facebook/@Budi Setiawan 

Momen kedatangan Veronica ke pernikahan Kahiyang menyorot perhatian warganet. Foto-foto momen tersebut diunggah di akun media sosial dan mendapat beberapa komentar dari warganet.

"Senang dan haru melihat ibu Jokowi dan ibu Veronika Tan.pelukannya begitu tulus sbg sahabat dan mantan ibu gubernur dan ibu wakil gubernur.bangga pd kedua ibu ini yg sll tampil dgn sederhana tapi anggun," tulis akun facebook @Rimmauli Gultom.

"Makasih Pak Jarot dan Ibu.. yg sudah menemani ibu Veronika," tulis akun facebook @Suzanna Simatupang Zai.

veronica tan © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: facebook/@Herry Tjahjono

"Entah kenapa. Padahal aku seorang pria yang sulit untuk meneteskan air mata, tetapi melihat moment saat Bu Vero dan Bu Iriani saling bersalaman tak dapat ditahan air mataku meleleh juga. Haru, dan Simpati yang sangat dalam buat Bu Vero," tulis akun facebook @Dolie Kumajas.