Brilio.net - JKT48 terkenal sebagai idola generasi milenial. Grup idol yang dibentuk tahun 2011 itu menjadi fenomena tersendiri di generasi milenial. JKT48 ini diisi oleh wanita muda yang memiliki bakat di bidang hiburan. Gaya centil dan imut menjadi ciri khas dari JKT48. Tapi, kehidupan sebagai idol di JKT48 ini ternyata penuh dengan peraturan ketat. Peraturan ini disebut golden rules, salah satunya adalah larangan pacaran. Larangan ini sering disebut Renai Kinshi Jourei.

Beberapa lama ini, beredar foto mesra Zara JKT48 dengan seorang cowok. Fans beratnya banyak yang mempertanyakan hal ini. Cowok tersebut sendiri sudah mengklaim hanya berteman dengan Zara. Demi fans, cowok bernama Farhan tersebut rela untuk tidak berhubungan lagi dengan Zara. Wah, ternyata ketat juga ya peraturannya. Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (3/11) ini 3 anggota JKT48 lain yang pernah kedapatan mesra dengan cowok lain.

1. Jeje JKT48.

JKT pacaran cowok © 2017 brilio.net


foto: Facebook/@tonyskies, @fanbasejkt48.id

Jeje tersandung skandal dengan teman laki-lakinya bernama Patrick. Gadis kelahiran 1996 itu mengaku bersalah atas skandal tersebut. Seusai tampil dalam pertunjukan teater Dareka No Tame Ni, Jumat (24/10/2014) Jeje mengaku menyesal telah membuat penggemarnya merasa bingung. Dia berharap fans bisa memaafkan kesalahannya dan tetap mendukungnya sepenuh hati.

 

2. Viny JKT48.

JKT pacaran cowok © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@xrikox_ , Jkt48.com

Idol bernama asli Ratu Vienny Fitrilya ini pernah mendapat skandal setelah fotonya bersama seorang cowok menyebar di sosial media. Dilansir dari todayidol, Jumat (3/11) Viny dianggap telah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Akibatnya, Viny diturunkan status keanggotannya menjadi trainee di JKT48.

 

3. Diani JKT48.

JKT pacaran cowok © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@kartun48egao, JKT48.com

Idol kelahiran tahun 1999 ini pernah dilabrak oleh seorang warganet karena fotonya yang dekat dengan seorang cowok. Cewek yang mempunyai nama asli Diani Amalia Ramadhani ini pernah memberikan klarifikasi lewat twitternya.

JKT pacaran cowok © 2017 brilio.net

foto:Twitter/@Diani_JKT48