×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Prajurit militer cantik di dunia ini bikin semangat siap grak!

View Image

0

BRILIO » Cewek

10 Prajurit militer cantik di dunia ini bikin semangat siap grak!

Tugas yang umumnya dilakukan pria ini nyatanya juga mampu diambil oleh para perempuan.

15 / 05 / 2016

Brilio.net - Kekuatan militer di suatu negara sangat penting untuk mempertahankan bangsanya. Tugas yang umumnya dilakukan pria ini nyatanya juga mampu diambil oleh para perempuan. Tak hanya dituntut untuk bersikap tegas dan disiplin, bisa saja dalam bertugas terutama di medan perang, membuat mereka harus rela memakai seragam yang tertutup lumpur, memegang senapan, hingga menjadi pemimpin pasukan bersenjata. Apalagi kalau prajurit wanita memiliki paras yang cantik tapi berani mengemban tugas yang penuh risiko. Duh makin salut deh!

Memang ada tentara cantik di dunia ini? Ada dong! Berikut brilio.net rangkum dari Wittyfeed, Minggu (15/5) sederet tentara cantik dari berbagai negara khusus buat kamu yang lagi loyo. Biar semangat siap grak!

1. Tentara militer Rumania.

tentara cantik © 2016 brilio.net

Rumania mungkin tak mampu membual soal daya tembak kekuatan militer tapi mereka mempunyai tentara militer wanita terseksi di dunia. Rumania memiliki 3,16% tentara wanita. 5.29% wanita sebagai Letnan Kolonel dan 4,55% wanita sebagai perwira senior.

Loading...

2. Prajurit wanita Rusia.

tentara cantik © 2016 brilio.net

Rusia memiliki gadis yang paling cantik, ramping, rapi yang telah memainkan peran penting dalam sejarah militer negara mereka. Mereka melakukan berbagai tugas dalam barisan militer sepanjang sejarah Rusia, khususnya selama Perang Patriotik Besar.

3. Angkatan Bersenjata Australia.

tentara cantik © 2016 brilio.net

Perempuan di angkatan bersenjata Australia telah bertugas sejak tahun 1899. Peran mereka terbatas pada (Army Service) Keperawatan Australia, sampai Perang Dunia II. Barulah peran diperluas pada 1941-1942 ketika Angkatan Laut Australia (RAN), Angkatan Darat Australia dan Angkatan Udara Australia mendirikan cabang perempuan di mana perempuan mengambil berbagai peran dukungan.

Wanita diintegrasikan ke dalam layanan pada akhir 1970-an dan sekarang tentara wanita dapat melayani di sebagian besar posisi di Angkatan Pertahanan Australia (ADF), termasuk peran tempur.

4. Tentara militer Yunani.

tentara cantik © 2016 brilio.net

Yunani memiliki layanan militer wajib bagi laki-laki, di mana semua mereka yang berusia di atas 18 tahun harus mengambil bagian dalam pelayanan militer Yunani selama 9 bulan. Perempuan bisa melayani di militer Yunani atas dasar sukarela, mereka tidak diminta seperti halnya laki-laki.

5. Tentara Israel.

tentara cantik © 2016 brilio.net

Israel adalah satu-satunya negara yang mengerahkan perempuan dan menetapkan beberapa dari mereka secara langsung di garis tembakan musuh. Semua masyarakat Israel dipaksa untuk mengikuti layanan nasional dari ketika mereka berusia 18 tahun. Fakta saat ini mengatakan, sebanyak 31% dari tentara IDF (Israel Defense Forces) adalah perempuan, 3 kali lebih banyak dari tentara Inggris.-Kalau prajuritnya begini semua, dunia nggak akan ada perang...lihat yang lainnya, KLIK NEXT!-





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more