Brilio.net - Anak-anak asuhan Claudio Ranieri di Leicester City akhirnya sukses menjadi juara Liga Inggris musim ini. Keluarga menjadi yang pertama mereka ajak untuk berpesta. Tampak, wanita-wanita cantik yang tak lain merupakan pasangan para pemain Leicester dalam perayaan juara tersebut.

Siapa saja mereka? Berikut sembilan wanita cantik dibalik kesuksesan Leicester City, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (4/5):

1. Rebekah Nicholson

foto: express.co.uk

Calon istri Jamie Vardy ini dipastikan akan memimpin deretan WAGs Leicester City pada perayaan juara Liga Inggris nanti. Pasalnya Vardy merupakan pencetak gol terbanyak yaitu 22 gol. Rebekah rela mengubah tanggal pernikahan mereka dari Juni 2016 menjadi Mei 2016 karena Vardy akan dipanggil memperkuat timnas Inggris pada EURO 2016.

2. Rita Johal

foto: instagram rita johal

Mungkin banyak orang mengira wanita berusia 24 tahun ini adalah seorang model. Padahal dirinya adalah seorang ibu rumah tangga, istri Riyad Mahrez. Rita tinggal di rumah sebagai istri yang setia merawat dan membesarkan putrinya, Inaya.

3. Stine Gyldenbrand

foto: dailymail.co.uk

Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, menjalani hubungan yang lama dengan gadis Denmark, Stine Gyldenbrand. Dari hasil pernikahannya, kini Schmeichel dan Stine memiliki dua anak, satu laki-laki, Max dan satu perempuan yang diberi nama Isabella. Stine lulus kuliah dari University of Chester pada 2009 dan kini bekerja di rumah sakit.

4. Ashleigh Defty

foto: mirror.co.uk

Hubungan Danny Simpson dan Ashleigh memang terkesan ditutup-tutupi dan tidak ingin tercium oleh media. Namun keduanya sering kedapatan kencan serta menonton bioskop bersama.

5. Callan Glover

foto: dailymail.co.uk

Si cantik Callan Glover ini adalah pasangan Jeffrey Schlupp. Mereka sudah memiliki satu putra yang diberi nama Arlo yang lahir pada Januari 2014 lalu.

Kamu terpesona nggak? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


6. Chloe Fulford

foto: mirror.co.uk

Marc Albrighton bersyukur hari-harinya ditemani oleh Chloe Fulford, wanita cantik berusia 24 tahun. Mereka memiliki rumah di West Midlands dan tergolong sebagai pasangan baru. Keduanya memiliki satu anak perempuan bernama Matilda Beau yang lahir Februari 2012.
 
7. Laura Watts

foto: dailyecho.co.uk

Nathan Dyer menikahi Laura Watts pada Juni 2013 dalam sebuah acara yang mewah dan dikelilingi oleh teman-teman dan keluarganya. Laura adalah makeup artis di Swansea.

8. Roxi Lee

foto: mirror.co.uk

Roxi Lee adalah tunangan Liam Moore. Keduanya sudah hidup bersama dan memiliki anak bernama Milah Moore yang lahir pada September 2015 lalu.

9. Leah Richards

foto: mirror.co.uk

Si cantik Leah Richards ini adalah tunangan Matty James. Keduanya bertunangan tahun lalu di New York, Amerika Serikat.