Brilio.net - Binatang peliharaan kamu apa nih? Kucing atau kah anjing? Atau malah dua-duanya? Wah kalau iya kamu bakalan ngena banget deh lihat ilustrasi berikut ini.

Atau kamu malah bingung milih antara pengen punya peliharaan kucing atau anjing. Soalnya kedua hewan ini sama-sama unyu dan bisa bantu ngurangin stres. Tapi jangan sampai salah milih loh, yang ada malah nambah stres.

Nah biar nggak salah milih mending kamu cek dulu perbedaan kucing dan anjing biar nanti nggak bikin stres. Ini nih 10 ilustrasi rasanya melihara kucing dan anjing yang dikutip dari BoredPanda.

1. Jangan coba-coba deh berani sentuh kucing sembarangan yang ada kamu malah dicakar.

Perbedaan ilustrasi kucing dan anjing © 2017 brilio.net

Loading...

2. Kesel kan kalau lagi bawa kucing jalan-jalan? Udah badannya kecil, suka ngilang pulak.

Perbedaan ilustrasi kucing dan anjing © 2017 brilio.net

3. Nah ini nih, kalau kamu orangnya pengen happy-happy bareng peliharaan, jangan kucing deh.

Perbedaan ilustrasi kucing dan anjing © 2017 brilio.net

4. Ini sooo relatable banget. Melihara kucing: pulang ke rumah, krik krik krik.

Perbedaan ilustrasi kucing dan anjing © 2017 brilio.net

5. Kalu kamu suka meluk atau gendong hewan peliharaan, jangan milih kucing deh. Lihat aja ilustrasinya.

Perbedaan ilustrasi kucing dan anjing © 2017 brilio.net

6. Perbedaannya ekstrem!

Perbedaan ilustrasi kucing dan anjing © 2017 brilio.net

7. Udah bisa bedain kan seperti apa sifat kucing dan anjing?

Perbedaan ilustrasi kucing dan anjing © 2017 brilio.net

8. Ini cuma yang punya kucing yang bisa ngerasain penderitaannya.

Perbedaan ilustrasi kucing dan anjing © 2017 brilio.net

9. Ini kocak but TRUEEE!

Perbedaan ilustrasi kucing dan anjing © 2017 brilio.net

10. Melihara kucing apa dipelihara kucing nih?

Perbedaan ilustrasi kucing dan anjing © 2017 brilio.net