×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nggak mesti lucu, ini 18 potret seram wajah kucing yang bikin bergidik

View Image

0

BRILIO » Binatang

Nggak mesti lucu, ini 18 potret seram wajah kucing yang bikin bergidik

Ngga ada lucu-lucunya deh..

27 / 03 / 2017

Brilio.net - Banyak orang suka dengan kucing karena lucu dan menggemaskan. Mereka biasa menguap-usapkan kepala ke kaki atau badan kita. Mamalia ini terkadang juga menjadi teman bermain bagi bayi.

Bahkan saking sayangnya, kucing akan diberi perawatan yang spesial. Kendati demikian, kucing juga mampu menampakkan sisi menyeramkan. Seperti beberapa foto berikut ini yang dirilis brilio.net dari Boredpanda, Senin (27/3).

1. Kucing The Exorcist?

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

 

2. Gimana kalau malam sebelum tidur kamu dilihatin beginian?

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

 

3. Mukanya lagi kena tepung aja kok ini. Tapi lumayan serem ya?

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

 

4. Pakai camdig motretnya nih.

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

 

5. Serem juga ya!

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

 

6. Kok bayangan matanya jadi hijau?

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

 

7. Serem amat nih kucing.

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

 

8. Dasar kucing garong kamu!

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

 

9. Hmmm kok serem ya.

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

 

10. Ketawa sinis gitu..

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

 

11. Garang amat sih lu, Cing!

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

 

12. Duh kepalanya kecil gitu, matanya beda warna pula!

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

 

13. Cukup serem nggak?

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

 

14. Hmmm hmmm hmmm.

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

 

15. Seringai seram.

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

 

16. Uuuuh serem.

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

 

17. Kucing setan?

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

 

18. Apa yang kamu pikirkan?

Kucing Seram  © 2017 Bored Panda

Logo sobri

Punya Event Sekolah
Yang Keren?

Isi 10 Pertanyaan Ini Dan Kami
Akan Carikan Sponsor Untukmu

Mulai Sekarang




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    52%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    5%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more