×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nggak mesti lucu, ini 18 potret seram wajah kucing yang bikin bergidik

0

BRILIO » Binatang

Nggak mesti lucu, ini 18 potret seram wajah kucing yang bikin bergidik

Ngga ada lucu-lucunya deh..

27 / 03 / 2017

Brilio.net - Banyak orang suka dengan kucing karena lucu dan menggemaskan. Mereka biasa menguap-usapkan kepala ke kaki atau badan kita. Mamalia ini terkadang juga menjadi teman bermain bagi bayi.

Bahkan saking sayangnya, kucing akan diberi perawatan yang spesial. Kendati demikian, kucing juga mampu menampakkan sisi menyeramkan. Seperti beberapa foto berikut ini yang dirilis brilio.net dari Boredpanda, Senin (27/3).

1. Kucing The Exorcist?

 

2. Gimana kalau malam sebelum tidur kamu dilihatin beginian?

 

3. Mukanya lagi kena tepung aja kok ini. Tapi lumayan serem ya?

 

4. Pakai camdig motretnya nih.

 

5. Serem juga ya!

 

6. Kok bayangan matanya jadi hijau?

 

7. Serem amat nih kucing.

 

8. Dasar kucing garong kamu!

 

9. Hmmm kok serem ya.

 

10. Ketawa sinis gitu..

 

11. Garang amat sih lu, Cing!

 

12. Duh kepalanya kecil gitu, matanya beda warna pula!

 

13. Cukup serem nggak?

 

14. Hmmm hmmm hmmm.

 

15. Seringai seram.

 

16. Uuuuh serem.

 

17. Kucing setan?

 

18. Apa yang kamu pikirkan?




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    44%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    6%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more