×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
16 Posisi tidur hewan ini kocak banget, posenya nggak biasa

0

BRILIO » Binatang

16 Posisi tidur hewan ini kocak banget, posenya nggak biasa

Udah ngantuk berat nih kayaknya.

25 / 09 / 2017

Brilio.net - Nggak cuma manusia yang butuh mengistirahatkan tubuh setelah beraktivitas seharian. Hewan juga butuh hal serupa dengan manusia. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengembalikan energi dan tenaga adalah tidur. Nggak cuma manusia yang butuh tidur, hewan juga butuh memejamkan mata dan terlelap.

Jika biasanya manusia tidur mencari posisi yang paling nyaman atau biasa disebut posisi wenak (pewe). Hewan juga akan mencari posisi tidur biar istirahatnya makin maksimal. Eh tahunya, posisi tidur hewan ini kocak banget. Posisi tidur hewan ini posenya nggak biasa, ada-ada aja nih.

Berikut 16 posisi tidur hewan yang kocak banget dihimpun dari The Sun pada Senin (25/9). Posenya unik-unik nih!

1. Posisi tidur di sofa.



2. Nggak peduli posenya, kalau udah capek ya gini.



3. Pose tengkurep nih?



4. Yang penting nyaman.



5. Nempel tembok.



6. Saking ngantuknya kali ya.



7. Di dua pot berbeda.



8. Kaki di kepala, kepala di kaki.



9. Emang enak tidur pose ginian?



10. Nyempil banget nih si pus..



11. Pose apakah ini?



12. Biar nggak diganggu sekaligus cari posisi enak.



13. Posenya nanggung amat, nggak pegel tuh?



14. Tidur di sela pemanggang daging atau terjepit?



15. Kaki melayang...



16. Posisi enak, nyempil gitu.




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    53%

  • Wow!

    6%

  • Sedih

    12%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more