Brilio.net - Nggak cuma manusia yang butuh mengistirahatkan tubuh setelah beraktivitas seharian. Hewan juga butuh hal serupa dengan manusia. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mengembalikan energi dan tenaga adalah tidur. Nggak cuma manusia yang butuh tidur, hewan juga butuh memejamkan mata dan terlelap.

Jika biasanya manusia tidur mencari posisi yang paling nyaman atau biasa disebut posisi wenak (pewe). Hewan juga akan mencari posisi tidur biar istirahatnya makin maksimal. Eh tahunya, posisi tidur hewan ini kocak banget. Posisi tidur hewan ini posenya nggak biasa, ada-ada aja nih.

Berikut 16 posisi tidur hewan yang kocak banget dihimpun dari The Sun pada Senin (25/9). Posenya unik-unik nih!

1. Posisi tidur di sofa.

posisi tidur hewan kocak © 2017 brilio.net

Loading...

2. Nggak peduli posenya, kalau udah capek ya gini.

posisi tidur hewan kocak © 2017 brilio.net

3. Pose tengkurep nih?

posisi tidur hewan kocak © 2017 brilio.net

4. Yang penting nyaman.

posisi tidur hewan kocak © 2017 brilio.net

5. Nempel tembok.

posisi tidur hewan kocak © 2017 brilio.net

6. Saking ngantuknya kali ya.

posisi tidur hewan kocak © 2017 brilio.net

7. Di dua pot berbeda.

posisi tidur hewan kocak © 2017 brilio.net

8. Kaki di kepala, kepala di kaki.

posisi tidur hewan kocak © 2017 brilio.net

9. Emang enak tidur pose ginian?

posisi tidur hewan kocak © 2017 brilio.net

10. Nyempil banget nih si pus..

posisi tidur hewan kocak © 2017 brilio.net

11. Pose apakah ini?

posisi tidur hewan kocak © 2017 brilio.net

12. Biar nggak diganggu sekaligus cari posisi enak.

posisi tidur hewan kocak © 2017 brilio.net

13. Posenya nanggung amat, nggak pegel tuh?

posisi tidur hewan kocak © 2017 brilio.net

14. Tidur di sela pemanggang daging atau terjepit?

posisi tidur hewan kocak © 2017 brilio.net

15. Kaki melayang...

posisi tidur hewan kocak © 2017 brilio.net

16. Posisi enak, nyempil gitu.

posisi tidur hewan kocak © 2017 brilio.net