Brilio.net - Pesawat adalah salah satu transportasi umum yang paling diminati masyarakat. Selain karena aman dan cepat, ongkosnya pun tak terlalu mahal. Namun walaupun lebih cepat sampai tujuan, tak jarang beberapa kendala membuat jadwal penerbangan delay.

Nah, kalau udah delay kayak gini, beberapa orang memilih untuk tidur seadanya di bandara. Apalagi kalau delay-nya lama dan berjam-jam, dijamin deh langsung ngorok. Hayo ngaku kamu pasti pernah juga kan?

Seperti kelakuan 17 orang menunggu delay yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber (4/10), bikin geleng-geleng cara tidurnya:

1. Bapak sama anak sama-sama kompak nih, kompak mangapnya.

foto orang saat tidur di bandara ini bikin geleng-geleng kepala © 2016 berbagai sumber

Loading...

2. Itu kira-kira bisa keluar nggak ya?

foto orang saat tidur di bandara ini bikin geleng-geleng kepala © 2016 berbagai sumber

3. Duh dek, salah tempat tuh..

foto orang saat tidur di bandara ini bikin geleng-geleng kepala © 2016 berbagai sumber

4. Miring dikit jatuh tuh..

foto orang saat tidur di bandara ini bikin geleng-geleng kepala © 2016 berbagai sumber

5. Hayo tebak di dalam kain itu pada mangap nggak ya?

foto orang saat tidur di bandara ini bikin geleng-geleng kepala © 2016 berbagai sumber

6. Niat banget nih si ibu.

foto orang saat tidur di bandara ini bikin geleng-geleng kepala © 2016 berbagai sumber

7. Yang penting pules!

foto orang saat tidur di bandara ini bikin geleng-geleng kepala © 2016 berbagai sumber

8. Lantainya empuk ya mas...

foto orang saat tidur di bandara ini bikin geleng-geleng kepala © 2016 berbagai sumber

9. Selain untuk penutup kepala, ternyata ini manfaat topi.

foto orang saat tidur di bandara ini bikin geleng-geleng kepala © 2016 berbagai sumber

10. Kalau udah capek posisi kayak gimana aja tetep nyaman.

foto orang saat tidur di bandara ini bikin geleng-geleng kepala © 2016 berbagai sumber

11. Relationship goal?

foto orang saat tidur di bandara ini bikin geleng-geleng kepala © 2016 berbagai sumber

12. Kelakuan siapa nih??!

foto orang saat tidur di bandara ini bikin geleng-geleng kepala © 2016 berbagai sumber

13. Serasa di hotel ya mas...

foto orang saat tidur di bandara ini bikin geleng-geleng kepala © 2016 berbagai sumber

14. Ketika mata udah nggak bisa diajak kerja sama.

foto orang saat tidur di bandara ini bikin geleng-geleng kepala © 2016 berbagai sumber

15. Itu tidur apa pingsan sih?

foto orang saat tidur di bandara ini bikin geleng-geleng kepala © 2016 berbagai sumber

16. Anaknya siapa nih woyyy??!

foto orang saat tidur di bandara ini bikin geleng-geleng kepala © 2016 berbagai sumber

17. Bahkan pak menpora pun tak kuasa menahan kantuk saat menunggu di bandara.

foto orang saat tidur di bandara ini bikin geleng-geleng kepala © 2016 berbagai sumber