Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, ada banyak sekali kejadian dan tingkah laku konyol yang bisa bikin ketawa ngakak. Nggak terkecuali tingkah laku orang-orang dalam transportasi umum di bawah ini.

Alih-alih bersikap wajar, orang-orang ini malah berkelakuan absurd yang bikin orang lain geleng-geleng. Seperti apa sih? Berikut brilio.net himpun dari College Humour, Kamis (24/3), 17 penampakan di transportasi umum yang bikin kamu ngakak. Sumpah absurd banget deh!

1. Manusia kutub darimana ini?

penampakan absurd transportasi umum © 2016 brilio.net

2. Hayooo... yang suka nonton film dewasa pasti senyum-senyum sendiri deh

Loading...

penampakan absurd transportasi umum © 2016 brilio.net

3. Anak kembar siapa ini?

penampakan absurd transportasi umum © 2016 brilio.net

4. Kakek ngapain kek? Wkwkwk...

penampakan absurd transportasi umum © 2016 brilio.net

5. Sekte darimana lagi ini?

penampakan absurd transportasi umum © 2016 brilio.net

6. Buseet.. Stiker macam apa ini?!

penampakan absurd transportasi umum © 2016 brilio.net

7. Duh nek, di dalam kereta nggak bakal hujan kok. Tenang aja!

penampakan absurd transportasi umum © 2016 brilio.net

8. Lagi ada karnaval dimana mbak?

penampakan absurd transportasi umum © 2016 brilio.net

GOKIL YA KELAKUAN ORANG-ORANG, KLIK NEXT UNTUK HAL GILA LAINNYA