×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Benda tak terduga ini pernah ditemukan di perut hewan, kok bisa?

View Image

0

BRILIO » Binatang

10 Benda tak terduga ini pernah ditemukan di perut hewan, kok bisa?

Dari tusuk sate sampai kaus kaki.

24 / 09 / 2017

Brilio.net - Sudah menjadi hal wajar apabila hewan peliharaan suka berkeliaran di seluruh sudut rumah. Di rumah terdapat banyak sekali benda. Oleh sebab itu, sang pemilik perlu berhati-hati.

Walaupun hewan peliharaan tetap diberi makan setiap hari, tidak menutup kemungkinan hewan peliharaan akan memakan benda lain. Kalau sudah begitu tentu akan menjadi masalah besar bagi pemlik hewan peliharaan.

Di beberapa tempat, hewan peliharaan menelan benda-benda aneh lho. Apa saja sih benda yang ditelan dan ditemukan di perut hewan? Yuk simak informasinya dilansir dari Veterinarypracticenews, Minggu (24/9).

1. Katak menelan batu.

anjing menelan aneh-aneh © veterinarypracticenews.com

Seekor katak di Texas kedapatan menelan 30 buah batu ornamen. Katak tersebut dibawa ke rumah sakit hewan Paws & Claws lalu diberi pertolongan dengan jalan operasi. Alhasil katak tersebut selamat tanpa komplikasi.

2. Anjing menelan tusuk sate.

anjing menelan aneh-aneh © veterinarypracticenews.com

Seekor anjing bernama Marley harus meregang nyawa setelah menelan benda tajam. Ia menelan tusuk sate dan ditemukan tak berdaya. Diduga tusuk sate tersebut ikut tertelan karena di letakkan di dekat makanan Marley. Pemiliknya pun membawa Marley ke rumah sakit hewan Gulf Breeze, Amerika Serikat. Sayangnya Marley tidak terselamatkan.

3. Anjing menelan kaus kaki.

anjing menelan aneh-aneh Headline © veterinarypracticenews.com

Seekor anjing bernama Great Dane asal Portland, Amerika Serikat, didapati muntah sepanjang hari. Pemiliknya lalu membawa Great Dane ke rumah sakit hewan DoveLewis Emergency. Ternyata ada puluhan kaus kaki dalam perut Great Dane. Tindakan operasi pun dilakukan dan Great Dane selamat.

4. Kadal menelan pisang mainan.

anjing menelan aneh-aneh © veterinarypracticenews.com

Kadal peliharaan sebuah keluarga di Amerika Serikat mengalami gangguan makan. Kadal yang bernama Dragon ini lalu dibawa ke klinik hewan Gladstone. Setelah dilakukan x-ray, didapati mainan pisang di dalam perut Dragon. Untung saja Dragon dapat diselamatkan.

5. Anjing menelan kail pancing.

anjing menelan aneh-aneh © veterinarypracticenews.com

Seekor anjing bernama Elvis ikut pemiliknya memancing. Tak disangka Elvis memakan hati ayam yang sudah dipasangi kail. Ia pun dibawa ke The Animal Clinic PSC. Untung saja operasi berhasil dan Elvis selamat.

6. Kucing menelan boneka mini.

anjing menelan aneh-aneh © veterinarypracticenews.com

Seekor kucing dari Amerika Serikat didapati muntah-muntah. Pemiliknya lalu membawa kucing ini ke rumah sakit hewan Heron Creek. Setelah dilakukan x-ray, ditemukan boneka kecil dalam tubuh kucing.

7. Anjing menelan lampu.

anjing menelan aneh-aneh © veterinarypracticenews.com

Seekor anjing bernama Coby dari Schaumburg, Amerika Serikat ini muntah selama 2 hari. Pemiliknya melakukan x-ray pada Coby dan ditemukan sebuah lampu dalam perut si anjing. Akhirnya lampu tersebut bisa juga dikeluarkan dari perut Coby.

8. Anjing menelan bebek karet.

anjing menelan aneh-aneh © veterinarypracticenews.com

Anjing bernama Woof dari Amerika Serikat ini kerap ikut pemiliknya mandi. Tak disangka ia menelan bebek karet di kamar mandi. Tak tanggung-tanggung, Woof menelan 5 bebek karet. Untunglah Woof dapat diselamatkan setelah dibawa ke Animal Emergency of Pasco.

9. Anjing menelan pisau.

anjing menelan aneh-aneh © veterinarypracticenews.com

Seekor anjing bernama Lucy dari Georgia menelan sebuah pisau mini di meja makan. Pemiliknya lalu memberi obat perangsang muntah kepada Lucy. Akhirnya lucy memuntahkan juga pisau mini tersebut.

10. Anjing menelan kerikil.

anjing menelan aneh-aneh © veterinarypracticenews.com

Seekor anjing dari Texas menelan keriil. Tidak main-main dua gelas kerikil sekaligus ditelan oleh anjing itu. Hal ini tentu tidak baik karena kerikil mengendap di tubuh sang anjing. Akhirnya anjing malang ini dibawa ke rumah sakit hewan Glenwood Falls dan dapat terselamatkan.

Logo sobri

Punya Event Sekolah
Yang Keren?

Isi 10 Pertanyaan Ini Dan Kami
Akan Carikan Sponsor Untukmu

Mulai Sekarang




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    60%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more