Brilio.net - Kucing adalah salah satu hewan yang paling banyak dipelihara karena lucu dan memang mudah bersahabat dengan manusia. Selain itu, kucing termasuk hewan yang kerap melakukan tingkah aneh yang lucu.

Tingkah lucu dari kucing ini ternyata sangat menghibur dan terkadang bisa membuat hari si pemilik menjadi indah ketika bermain dengan kucing. Namun ketika sudah memiliki peliharaan, orang tersebut wajib memperhatikan segala kebutuhan kucing yang dipelihara, salah satunya makanan.

Sangat dosa kalau seseorang mau memelihara kucing atau binatang lain, namun nggak mau memberi makan. Dalam memilih makanan pun, si pemilik harus bisa memilah makanan yang benar-benar bisa dimakan atau dikonsumsi kucing.

Kucing sendiri adalah hewan yang identik dengan yang namanya makan ikan. Sangat jarang kucing yang suka memakan sayuran. Seperti video yang viral beberapa hari ini, yang berisi tentang kucing diberi makan sayur oleh sang pemilik. Namun ekspresi si kucing malah terlihat sangat kocak.

Dilansir brilio.net dari Instagram @makassar_iinfo pada Selasa (6/10), terlihat video ekspresi kocak kucing yang menolak diberikan makan sayur. Bukan hanya menolak, kucing ini menunjukkan ekspresi di luar dugaan dan mengundang tawa bagi yang melihatnya.

Loading...

kucing makan sayur berbagai sumber

foto: Instagram/@makassar_iinfo

Si kucing peliharaan yang tampak nggak suka ini ternyata terlihat seperti ingin muntah setelah sang pemilik memberi sayur. Ekspresi natural kucing yang merasa jijik ini ternyata begitu menghibur bagi warganet yang melihatnya. Terbukti dari video ini yang sudah ditonton hampir 300 ribu kali. Bukan hanya itu, video ini juga menghasilkan beragam komentar dari warganet yang nggak menyangka dan terhibur dengan ekspresi si kucing.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ekspresi kucing ketika mencium bau yang tidak disukai. . Video: eggetteisme

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

"Ekspresi gw ktika liat psngan yg uwu uwu," tulis akun @autiiamaliaa

"Menghibur sekali guys," tulis akun @anshare03

"Ekspresi ketika? ," tulis akun @srijum