Brilio.net - Sejak kecil hingga dewasa, pasti kamu pernah mengalami momen nggak terlupakan sama emak kan? Ya, anak-anak biasanya menghabiskan lebih banyak waktu bersama ibunya. Pada dasarnya, para ibu inilah yang sehari-hari mengurus keperluan sang anak. Mulai dari makan, pakaian, dan lain sebagainya.

Banyak pekerjaan yang dikerjakan oleh emak-emak setiap harinya. Karena itu, kadang anak pun terpaksa harus ikut kegiatan para emak, nih. Daripada ditinggal di rumah tanpa pengawasan, biasanya emak-emak lebih memilih membawa anak-anak sambil melakukan berbagai pekerjaan.

Ngomong-ngomong soal pekerjaan emak-emak, kadang mengharuskan mereka untuk berkendara. Nah, ada nih momen berkendara emak-emak yang kalau dilihat lucu juga lho. Apalagi kalau saat berkendara ini, emak-emak boncengin teman atau boncengin anaknya nih.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Minggu (13/9), berikut 10 momen lucu diboncengin emak yang bikin tepuk jidat.

1. Gini nih kalau kamu ikut emak beli tanaman bunga, helmnya ganti jadi pot.

Loading...

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

2. Kayaknya cuma emak-emak yang bisa boncengin anaknya kayak gini.

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

3. Hati-hati ya waktu bawa anak di jalan, pastikan dia aman dan selamat sampai tujuan.

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

4. Anak zaman sekarang masih ada yang bawa pedang ke mana-mana nggak, ya?

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

5. Saat berkendara bersama anak, harus diperhatikan banget nih tingkah polahnya.

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

6. Daripada kesusahan, mending anaknya yang di tengah aja duduknya.

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

7. Memang cuma emak-emak yang serba multitasking, deh.

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

8. Ketika emak-emak boncengin emak-emak, ada aja tingkahnya.

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

9. Sudah bukan rahasia kalau emak-emak bisa mengerjakan banyak pekerjaan sekaligus.

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

10. Wah, emak-emak mau nganterin Avatar ke mana nih kira-kira?

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber