Brilio.net - Sejak kecil hingga dewasa, pasti kamu pernah mengalami momen nggak terlupakan sama emak kan? Ya, anak-anak biasanya menghabiskan lebih banyak waktu bersama ibunya. Pada dasarnya, para ibu inilah yang sehari-hari mengurus keperluan sang anak. Mulai dari makan, pakaian, dan lain sebagainya.

Banyak pekerjaan yang dikerjakan oleh emak-emak setiap harinya. Karena itu, kadang anak pun terpaksa harus ikut kegiatan para emak, nih. Daripada ditinggal di rumah tanpa pengawasan, biasanya emak-emak lebih memilih membawa anak-anak sambil melakukan berbagai pekerjaan.

Ngomong-ngomong soal pekerjaan emak-emak, kadang mengharuskan mereka untuk berkendara. Nah, ada nih momen berkendara emak-emak yang kalau dilihat lucu juga lho. Apalagi kalau saat berkendara ini, emak-emak boncengin teman atau boncengin anaknya nih.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Minggu (13/9), berikut 10 momen lucu diboncengin emak yang bikin tepuk jidat.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Gini nih kalau kamu ikut emak beli tanaman bunga, helmnya ganti jadi pot.

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

2. Kayaknya cuma emak-emak yang bisa boncengin anaknya kayak gini.

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

3. Hati-hati ya waktu bawa anak di jalan, pastikan dia aman dan selamat sampai tujuan.

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

4. Anak zaman sekarang masih ada yang bawa pedang ke mana-mana nggak, ya?

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

5. Saat berkendara bersama anak, harus diperhatikan banget nih tingkah polahnya.

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

6. Daripada kesusahan, mending anaknya yang di tengah aja duduknya.

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

7. Memang cuma emak-emak yang serba multitasking, deh.

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

8. Ketika emak-emak boncengin emak-emak, ada aja tingkahnya.

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

9. Sudah bukan rahasia kalau emak-emak bisa mengerjakan banyak pekerjaan sekaligus.

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

10. Wah, emak-emak mau nganterin Avatar ke mana nih kira-kira?

momen lucu diboncengin emak © 2020 1cak.com

momen lucu diboncengin emak-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

(brl/tin)