Brilio.net - Sepeda motor kini sudah menjelma menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat. Nggak heran kalau saat ini banyak sepeda motor yang memadati jalan raya. Hampir setiap orang punya sepeda motor untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Terutama buat kamu yang membutuhkan mobilitas tinggi.

Dengan menggunakan sepeda motor, kamu bakal menghemat waktu dan biaya nih. Apalagi sekarang mendapatkan motor ini sangat mudah lho. Banyak penyedia kredit dengan harga terjangkau untuk masyarakat yang ingin membeli motor.

Kendaraan roda dua ini memiliki kapasitas dua orang, ya. Tapi pada praktiknya kadang orang menunggangi motor dengan lebih dari dua orang. Selain itu, banyak momen unik lain yang kadang terjadi saat kamu dibonceng pakai motor nih. Salah satunya yang nggak bisa dihindari yakni momen apes.

Momen apes apa aja yang pernah kamu alami waktu dibonceng motor nih? Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @receh.id, Kamis (20/8), berikut 10 momen apes dibonceng motor yang bikin pengen tepuk jidat.

1. Kalau kayak gini kayaknya mending dibonceng pakai motor matic aja deh.

Loading...

momen apes dibonceng motor © 2020 instagram.com

momen apes dibonceng motor-© 2020 instagram.com/@receh.id

2. Memang kadang momen apes bisa terjadi kapan saja dan di mana saja deh.

momen apes dibonceng motor © 2020 instagram.com

momen apes dibonceng motor-© 2020 instagram.com/@receh.id

3. Motornya sih keren ya, tapi kalau dipakai pas nggak hujan ya.

momen apes dibonceng motor © 2020 instagram.com

momen apes dibonceng motor-© 2020 instagram.com/@receh.id

4. Dibonceng motor tapi serasa terbang, hati-hati yang kayak gini harus dihindari.

momen apes dibonceng motor © 2020 instagram.com

momen apes dibonceng motor-© 2020 instagram.com/@receh.id

5. Mending dibawanya nggak usah banyak-banyak dulu, takutnya malah jatuh.

momen apes dibonceng motor © 2020 instagram.com

momen apes dibonceng motor-© 2020 instagram.com/@receh.id

6. Begini nih kalau punya suami yang hobinya iseng banget.

momen apes dibonceng motor © 2020 instagram.com

momen apes dibonceng motor-© 2020 instagram.com/@receh.id

7. Begini kira-kira kalau kamu dibonceng motor dan harus beli ember.

momen apes dibonceng motor © 2020 instagram.com

momen apes dibonceng motor-© 2020 instagram.com/@receh.id

8. Jangan sampai kehujanan di jalan tanpa jas hujan ya, nanti jadinya gini.

momen apes dibonceng motor © 2020 instagram.com

momen apes dibonceng motor-© 2020 instagram.com/@receh.id

9. Kalau boncengan sama teman yang nggak mau motornya kotor ya harus gini.

momen apes dibonceng motor © 2020 instagram.com

momen apes dibonceng motor-© 2020 instagram.com/@receh.id

10. Tetap utamakan keselamatan dalam berkendara ya, jangan membahayakan diri sendiri.

momen apes dibonceng motor © 2020 instagram.com

momen apes dibonceng motor-© 2020 instagram.com/@receh.id